Selasa, 15 Mei 2018 11:15:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ichwan Hasanudin
Dari Klasik Sampai Teranyar, Ada di HUT ke-3 Jaguar Club Indonesia
Member Jaguar Club Indonesia merayakan HUT ke-3 di Mercure Convention Center, Ancol, Jakarta Utara.
Foto : istimewa
 

ANCOL - Jaguar Club Indonesia (JCI) merayakan HUT ketiganya bersama Aerium di Mercure Convention Center, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (12/5/2018). Perayaan hari jadinya ini dihadiri kurang lebih 100 member JCI beserta keluarga dan manajemen Aerium.

Perayaan ini terasa meriah. Selain sebagai ajang silaturahmi sesama anggota JCI, HUT ketiga ini juga menampilkan berbagai tipe mobil Jaguar milik para JCI members mulai dari model klasik sampai dengan line up terbaru yang jumlahnya kurang lebih 50 mobil di-display di area parkir Mercure Convention Center, Ancol.

Peter Makimian selaku Sales & Marketing Department Head Aerium menjelaskan kolaborasi Aerium bersama Jaguar Club Indonesia dapat terealisasi dengan baik karena mengedepankan satu konsep dan visi yang sama, yaitu the importance of family living.

“Aerium sendiri menghadirkan apartemen yang aman, nyaman dan didukung fasilitas lengkap, disertai area penghijauan yang asri, satu konsep hunian ideal untuk kehidupan keluarga yang harmonis. Sedangkan motto Jaguar Club Indonesia, yaitu it is not a club, it is a family!" ujar Peter.

Aerium merupakan proyek joint venture antara Sinarmas Land, Itochu dan Shimizu Corporation yang berlokasi di perumahan prestisius Taman Permata Buana, Puri Kembangan, Jakarta Barat.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda