Kelapa Gading > Kesehatan

Sedot Lemak Aman dengan Main Trampoline

Senin, 13 November 2017 16:02 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam

Permainan Trampoline
Permainan Trampoline
Foto : istimewa

Share this








Berat badan yang berlebihan kerap menjadi momok tersendiri bagi wanita. Untuk sedot lemak aman dengan cara main trampoline.

KELAPA GADING – Persoalan klasik kaum hawa, ialah overweight atau kelebihan berat badan. Tak sedikit para wanita menempuh jalur instan agar memiliki tubuh ideal. Namun, tidak perlu khawatir, karena dengan bermain trampoline dapat menyedot lemak tanpa ada efek samping.

Bagi warga Jakarta Utara, khususnya Kelapa Gading dapat menjajal olahraga trampoline di Bounce Street. CEO Bounce Street Neeraj Khiani menjelaskan, trampoline sudah mulai ngetren di Jakarta. Arena bermain menguras keringat ini, dengan cara melompat-lompat di atas trampolin terkesan seperti permainan anak-anak, namun bagi orang dewasa akan sangat bermanfaat bila dilakukan dengan rutin.

"Bagus sekali buat kesehatan, dapat membakar lemak dan menghilangkan stress dengan lompat-lompat. Ada sebuah riset juga bermain trampolin 45 menit sama saja Jogging selama 2 jam, membakar kalori lebih efektif,"tutunrya ditemui di lokasi Bounce Street Kelapa Gading, Senin (13/11/2017).

Di luar negeri, trampoline merupakan salah satu olahraga permainan yang biasa digunakan anak-anak maupun orang dewasa. Melakukan beberapa kali lompatan dalam periode tertentu sangatlah menyehatkan bagi tubuh jika dilakukan dengan benar.

Untuk itulah pada 28 Febuari 2016, Bouce Street Indoor Trampoline Park memberikan sarana bermain tempat di di Jalan Sentral Bisnis Artha Gading Blok D, Kav. No. 8, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Neeraj mengatakan trampolin juga sangat bermanfaat bagi tumbuh kembang anak.

"Keunggulan bermain Trampolin sendiri bagi tumbuh kembang anak seperti melatih sensor motorik anak, keterampilan serta leadership anak, kan saat loncak kita harus bisa ambil keputusan nah disitulah si anak terlatih. Selain itu dapat melawan rasa takut, serta keberanian anak saat berinteraksi dengan teman teman yang lainnya,"tutupnya.