Kelapa Gading > Kesehatan

Ingin Jauh dari Depresi? Jajal Bounce Street Kelapa Gading

Senin, 13 November 2017 13:29 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam

Permainan Trampolin di Bounce Street Kelapa Gading
Permainan Trampolin di Bounce Street Kelapa Gading
Foto : Muhammad Azzam

Share this








Bagi masyarakat pekerja yang gila dengan rutinitas sehari-hari dapat jajal Bounce Street Kelapa Gading, jika ingin jauh dari depresi.

KELAPA GADING – Belakangan ini, rutinitas pekerjaan sehari-hari yang cukup menguras pikiran hingga akhirnya menimbulkan kejenuhan, bahkan depresi sering terjadi di masyarakat Ibu Kota. Oleh karenanya, hiburan berupa plesiran ke luar kota, bahkan negeri kerap menjadi solusi. Namun, bagi pemilik budget yang pas-pasan, terutama di Jakarta Utara tidak perlu khawatir. Pasalnya, di Kelapa Gading telah ada tempat menyenangkan dan menyehatkan, Bounce Street.

Berlokasi di Jalan Sentral Bisnis Artha Gading Blok D, Kav. No. 8, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Bounce Street menawarkan aneka bermain trampolin. Tempat permainan ini merupakan, premium Indoor trampoline park yang seru buat anak juga anggota keluarga lainnya termasuk para orang tua. Di sini sekeluarga bisa bermain loncat-loncatan sepuasnya.

CEO Bounce Street Neeraj Khiani menjelaskan, ada 13 area permainan yang ada, yaitu main court, kids court, aero ball, basketball, airbag, wall climbing, batllebim, foam pit, spidertower, gladiator warzone, slum dunk, freedom jump, dan double dodgeball.

Bounce Street memiliki luas 2500, untuk area trampolinnya 1500 meter persegi dengan desain berstandar internasional. Setiap arena terdapat pengawas dan sejumlah pelatih dengan total berjumlah 20 orang. Untuk main court dan kids court tersedia minimal dua pelatih, arena lain satu pelatih.

"Kami kombinasi antara fun, cool dan colorful ambience, kami beda lebih mengedepan area yang warna warni. Kami ingin bukan hanya meningkatkan kesehatan tapi juga gaya hidup. Kami mau memberikan sesuatu yang lebih bermanfaat," jelas Neeraj Khiani, Senin (13/11/2017).

Untuk bisa masuk ke trampoline park ini, Anda harus membayar Rp 110 ribu per jam untuk hari kerja Senin-Kamis. Sedangkan untuk akhir pekan Jumat-Sabtu-Minggu harus mengeluarkan uang yaitu Rp 135 ribu per jam.

"Kami lagi ada promo Senin-Kamis 80 ribu dan Jumat-Minggu, Buy Two Get One, jadi untuk main bertiga dihargai perorangnya 90 ribu,"tutunrya.

Area ini buka Minggu sampai Kamis sejak pukul 09.00-22.00 WIB. Sedangkan Jumat dan Sabtu tutupnya lebih lama satu jam dari hari biasanya.