Kelapa Gading > Kesehatan

Atasi Ejakulasi Dini dengan Minum Bir Pletok

Kamis, 07 Desember 2017 18:23 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Sumber : DBS

Bir Pletok, minuman khas Betawi
Bir Pletok, minuman khas Betawi
Foto : istimewa

Share this








Siapa sangka, Bir Pletok khas Betawi mampu atasi persoalan ejakulasi dini. Kandungan senyawa cineole dan arginine yang membuat gairah seks meningkat.

KELAPA GADING – Warga Ibu Kota pasti tidak asing dengan Bir pletok. Meskipun memiliki nama bir, ternyata minuman hangat khas Betawi tersebut tidak ada kandungan alkohol sama sekali.

Justru minuman ini, memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh. Salah satunya, dapat mengatasi persoalan ejakulasi dini.

Ejakulasi dini, merupakan salah satu faktor penyebab hubungan suami istri kurang harmonis. Bahkan, pertengkaran kerap terjadi saat persoalan ranjang tidak memuaskan salah satunya.

Dikutip dari khasiat.co.id, kandungan yang terdapat dari ramuan ini yang meliputi kandungan antioksidan, vitamin B6 dan masih banyak lagi. Berikut manfaat meminum bir pletok bagi kesehatan tubuh.

1. Mampu mengatasi ejakulasi dini

Senyawa cineole dan arginine yang terkandung di dalamnya mampu untuk mengatasi ejakulasi dini. Senyawa ini juga mampu merangsang serta mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma. Oleh karena itu minuman sering ini disebut” dengan minuman yang membuat gairah seksual lebih meningkat.

2. Meredakan migrain

Kandungan yang terkandung di dalam bir pletok ini mampu meredakan rasa sakit akibat migrain. minuman ini akan berperan untuk menghentikan kerja prostaglandin penyebab rasa sakit dan peradangan pada pembuluh darah.

3. Melindungi sistem pencernaan

Senyawa yang terkandung di dalam minuman ini mampu mengobati terjadinya iritasi pada saluran pencernaan sehingga nyeri pada lambung dapat di kurangi.

4. Meningkatkan nafsu makan

Bir pletok ini memiliki kandungan enzim protease dan lipase yang berfungsi untuk memecah protein dan lemak. Kandungan itulah yang akan berperan untuk membantu mencerna serta manyerap makanan yang mampu meningkatkan nafsu makan.

5. Mencegah kanker kolorektal

Kanker merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kematian. Minuman ini juga mampu memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker kolorektal

6. Meredakan kram

Minuman ini terbuat dari jahe dan rempah lainnya, jahe yang terbang di dalam minuman ini mampu menjadi kram akibat dari menstruasi. Sejak dahulu Cina telah menggunakan jahe untuk mengatasi kram akibat dari menstruasi.

7. Mampu mengobati kanker indung telur

 

Selain mampu menghambat pertumbuhan sel kanker kolorektal, minuman ini juga mampu untuk mengobati kanker indung telur. Minuman ini dapat di jadikan sebagai minuman alternatif untuk pengobatan kanker indung telur. Sangat di anjurkan untuk mengonsumsi minuman ini secara teratur agar mendapatkan hasil yang anda inginkan, namun tidak di anjurkan untuk mengonsumsi secara berlebihan.

8. mengatasi rasa mual akibat dari kehamilan

Pakar kesehatan mengemukakan bahwa kandungan jahe yang terkandung di dalam minuman ini mampu untuk mengatasi mual yang di picu oleh kehamilan. Hal tersebut dikarenakan terdapat kandungan vitamin B6 yang sangat berperan untuk mengatasi masalah tersebut.

9. Memperlancar aliran darah

Minuman ini mampu memperlebar pembuluh darah sehingga akan menyebabkan tubuh menjadi terasa lebih hangat. Hal terbuat tentu akan membuat darah untuk mengalir lebih lancar.

10. Mengobati masuk angin

Bukan hanya mampu untuk memperlancar aliran darah minuman ini juga mampu untuk merancang keluarnya gas dari perut. Untuk anda yang memiliki masalah masuk angin akan sangat baik apabila menjadikan minuman ini sebagai minuman untuk mengobati masalah masuk angin yang anda alami.