Rabu, 12 September 2018 11:59:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : R Maulana Yusuf
Oriskin: Tren Kecantikan 2018 Merujuk ke Korea
Klinik kecantikan Oriskin
Foto : Malik Maulana
 

KELAPA GADING - Tren kecantikan selalu berubah-ubah setiap tahunnya. Masyarakat terutama wanita akan mencari tahu bagaimana sosok cantik, seksi, dan menarik sesuai dengan tren kecantikan dan berusaha menyesuaikan diri serta mengikutinya.

Lantas bagaimana tren kecantikan di 2018?

dr Oktri Zulmaidi, salah satu Dokter Oriskin Lotte Mart Kelapa Gading mengungkapkan, tren kecantikan 2018  di Indonesia masih akan sama karena di asia kiblatnya kecantikannya merujuk ke negara Korea.

"Girls Band Korea atau artis Korea yang terkenal cantik merupakan salah satu trend setter.  Maka banyak wanita Indonesia ingin memiliki wajah seperti mereka," ungkapnya.

Menurutnya, fashion Korea melekat di benak anak muda melalui beragam jenis media, seperti televisi, film, hingga beragam majalah. Juga dibawa oleh artis-artis top Korea yang banyak penggemarnya di tanah air.

"Wanita Indonesia ingin memiliki bentuk wajah V-shape yang runcing dan garis rahang tidak terlalu tegas," ujarnya.

Untuk mendukung tren kecantikan tersebut, lanjutnya, Oriskin telah bekerjasama dengan rumah sakit Korea jika pasien ingin melakukan operasi plastik.

Lanjutnya, prosedur untuk operasi plastik yaitu komunikasi apa yang diinginkan pasien. Mulai dari screening cek kesehatan pasien di rumah sakit. Jika hasilnya bagus, baru dibawa ke Korea. Di sana, pasien akan ditemani oleh satu orang tim marketing dan satu orang dokter ke Korea.

“Plusnya, kalau operasi diluar negeri ada kontrol ulang. Kalau di Oriskin satu kali ke Korea, dan kontol ulang di klinik Oriskin. Harganya tergantung kebutuhan antara Rp 60 – Rp 200 juta," tandasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda