Kebayoran > Wisata

Lebaran Betawi 2017

Rapi-rapi Setu Babakan Semakin Dikebut

Kamis, 27 Juli 2017 15:08 WIB
Editor : Denisa Tristianty | Reporter : Rilangga Firsttian

Pemasangan conblock di Setu Babakan, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Pemasangan conblock di Setu Babakan, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Foto : Rilangga Firsttian

Share this








Tak hanya Suku Bina Marga Jakarta Selatan yang tengah sibuk di Setu Babakan, tetapi juga terdapat berbagai petugas dari berbagai Sudin.

JAGAKARSA - Perbaikan fasilitas di kawasan Perkampungan Budaya Betawi (PBB) Setu Babakan, Serengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan terus dikebut. Mulai besok, Jumat (28/7/2017) Lebaran Betawi 2017 segera bergulir.

Dari pantauan Infonitas.com di lapangan, siang ini petugas dari berbagai suku dinas masih tampak sibuk. Lebaran Betawi 2017 adalah perhelatan istimewa bagi warga Betawi di seluruh pelosok DKI Jakarta.

"Sudah hampir selesai, conblock yang tadinya rusak sekarang sudah diganti beberapa, sekarang kita lakukan pengecatan pada pembatas jalan agar terlihat cantik dan rapi," kata Sukendar seorang petugas dari satuan Bina Marga Jakarta Selatan saat bertemu Infonitas.com di PBB Setu Babakan, Kamis (27/7/2017).

Sukendar juga mengatakan, para petugas Bina Marga Jakarta Selatan akan bekerja dengan cepat di hari terakhir persiapan acara ini. Kemungkinan para pekerja juga akan lembur hingga malam hari.

"Kalo emang lembur kita akan lembur, pokoknya kita akan kerjakan sampai semuanya kelar," lanjutnya.

Saat ini memang conblock, pepohonan, serta pembatas jalan sudah terlihat rapi. Meski masih ada yang terlihat rusak di tengah jalan kawasan Setu Babakan.