Kebayoran > Usaha

Sambut Idul Fitri, Hotel NEO+ Kebayoran Beri Banyak Kejutan

Rabu, 30 Mei 2018 16:30 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ichwan Hasanudin

Hotel NEO+ Kebayoran Jakarta
Pendopo Restaurant yang berada di Hotel NEO+ Kebayoran Jakarta.
Foto : istimewa

Share this








Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Hotel NEO+ Kebayoran Jakarta telah mempersiapkan banyak promo menarik yang dapat nikmati.

KEBAYORAN – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Hotel NEO+ Kebayoran Jakarta telah mempersiapkan banyak promo menarik yang dapat nikmati. Salah satunya adalah Pendopo Restaurant yang menyiapkan paket buka bersama dengan tema masakan khas Indonesia dan masakan Timur Tengah.

Harga paket yang ditawarkan hanya Rp 98.000 nett dan untuk Anda yang booking sebanyak 10 orang akan mendapatkan gratis 1 orang. Paket ini akan berlaku hingga 14 Juni 2018.

Selain itu, ada paket lain dari Pendopo Restaurant yakni paket Brunch Ketupat Lebaran yang akan dimulai dari tanggal 15-18 Juni 2018. Hanya dengan harga Rp 65.000 nett per orang, tamu bisa All You Can Eat Buffet dan termasuk free flow drinks.

Untuk bisa mendapatkan diskon hingga 30 persen, tamu bisa melakukan booking melalui kebayoran.neohotels.com dengan memasukkan kode promo “LEBARANCERIA”. Promo ini berlaku mulai dari 1 Juni hingga 30 juni 2018.

Hotel NEO+ Kebayoran memiliki promo diskon 20 persen untuk layanan laundry selama bulan Juni 2018 untuk setiap tamu yang ingin mempersiapkan hari Lebaran spesial bersama keluarga.

“Promo ini kami sediakan untuk menunjang kebutuhan para tamu yang menginap, segala fasilitas yang kami berikan dapat memanjakan tamu secara maksimal dan profesional,” ujar Harys Kristanto, Public Relations Hotel NEO+ Kebayoran Jakarta.