Kamis, 06 Desember 2018 11:33:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Muhamad Ibrahim
Ini yang Akan Dilakukan Toys Kingdom Tahun Depan
Toys Kingdom.
Foto : Muhamad Ibrahim
 

KEBAYORAN - Operations Director Toys Kingdom Bart Nureka mengungkapkan, peluang bisnis mainan anak cukup besar. Mainan kini menjadi kebutuhan pokok. Selagi angka kelahiran melesat, bisnis mainan juga tentu melesat.

Bahkan, potensinya juga tetap ada dan menjanjikan. Lebih kuat dibanding bisnis lainnya. Tidak terpengaruh  kondisi politik.

“Indonesia masuk dalam 5 besar sebagai penduduk terbanyak di dunia sehingga peluang tersebut akan masih terbuka kepada bisnis mainan, serunya, Rabu (5/12/2018). 

Ihwal strategi Toys Kingdom tahun depan, pihaknya akan menambah variasi - variasi barang mainan untuk anak-anak. Juga, menambah dan membuka toko di wilayah Jabodetabek.

“Kami akan menambah variasi barang aja buat anak - anak serta membuka toko lagi di wilayah Jabodetabek untuk tahun depan," pungkasnya. 

Toys Kingdom merupakan bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group ini menawarkan lebih dari 20.000 jenis produk yang terbagi dalam kategori babies, boys, education, family fun, outdor, dan e-games yang telah memiliki 39 toko beroperasi di 17 kota di Indonesia.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda