Kebayoran > Usaha

Gatsby dan Kaskus Hadirkan “GATSBY Pomadic Party”

Kamis, 11 Januari 2018 11:30 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Press conference Gatsby Pomadic Party
Manager General Advertising & Promotion PT Mandom Indonesia, Ade Firdaus saat press conference GATSBY Pomadic Party.
Foto : istimewa

Share this








Melalui event ini, Kaskuser bisa mengetahui tren rambut terkini dan juga bisa mencoba langsung prodak pomade terbaru dari GATSBY.

KUNINGAN - Tren gaya rambut serta penggunaan pomade sudah menjadi bagian dari gaya sehari-hari kaum adam. Hal ini juga sejalan dengan tumbuhnya industri barbershop yang secara berkala menghadirkan inovasi tren gaya rambut sesuai dengan minat konsumen.

Atas dasar itu, salah satu brand pelopor produk pomade di Indonesia, Gatsby bersama Kaskus menghadirkan “GATSBY Pomadic Party”. Acara ini mengundang para Kaskuser di 6 kota Indonesia yakni Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan dan Jakarta.

Acara yang dilaksanakan periode Januari - Maret 2018 ini secara khusus akan mengundang komunitas pomade Kaskus, para barberman, barber owner, dan pomade enthusiast untuk mengikuti sharing bersama Gofar Hilman (pomade enthusiast) dan Emy Ranza (barbershop owner).

Keduanya akan saling berbagi cerita mengenai pengalaman penggunaan pomade, tren gaya rambut, hingga seputar bisnis barbershop. Tak ketinggalan, dalam acara itu juga memperkenalkan varian pomade terbaru dari Gatsby yaitu Perfect Rise & Urban Dry.

Manager General Advertising & Promotion PT Mandom Indonesia, Ade Firdaus mengatakan, kerjasama dalam event ini memungkinkan Gatsby menjangkau komunitas pomade maupun pomade enthusiast di Kaskus yang memang sesuai dengan target audiance.

Melalui event ini, lanjutnya, Kaskuser bisa mengetahui tren rambut terkini dan juga bisa mencoba langsung prodak pomade terbaru dari Gatsby.

"Harapannya event ini bisa disambut dengan baik oleh Kaskuser di 6 kota Indonesia dan semakin memajukan barbershop lokal Indonesia agar lebih dikenal masyarakat," ujarnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

Nantinya, para Kaskuser juga dapat menyaksikan ajang final dari 6 barberman pilihan yang akan menunjukkan aksinya di hadapan juri dan Kaskuser. "GATSBY Pomadic Party" akan segera dilaksanakan dengan Bandung sebagai kota pertamanya.