Kebayoran > Usaha

Bisnis Luna Maya dari Fashion, Kecantikan, sampai Kuliner

Senin, 04 Desember 2017 17:36 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Luna Maya
Luna Maya dalam diskusi 'Sukses Bisnis Bersama Selebriti' di The Elements, Kuningan, Jakarta Selatan.
Foto : Rachli Anugrah Rizky

Share this








Selain bisnis fashion dan kecantikan, artis cantik Luna Maya mulai merambah bidang usaha baru. Bersama Uya Kuya, dia merambah bisnis kuliner.

KUNINGAN - Tak hanya sukses di dunia hiburan, aktris cantik Luna Maya juga terbilang sukses dalam berbisnis, seperti bisnis fashion dan kecantikan. Namun seperti tak mau ketinggalan, dirinyapun juga merambah bisnis di bidang kuliner.

Panganan martabak pun dipilih sebagai bisnis kulinernya yang dijalankan bersama sahabatnya, Uya Kuya, dengan nama bisnis Martabucks Luna Uya. Kebersamaannya menjalankan bisnis kuliner, diceritakan karena memiliki kesamaan hobi makan.

Lanjut dara kelahiran Denpasar, Bali 34 tahun silam ini menerangkan, dirinya jika ingin menjalankan bisnis harus terlibat secara menyeluruh, mulai dari perhitungan cost dan sebagainya.

"Hal itu bertujuan agar dapat mengetahui berbagai hal dalam bisnis yang saya jalani," ucapnya dalam acara diskusi 'Sukses Bisnis Bersama Selebriti' di The Elements, Kuningan, Senin (4/12/2107).

Tak diskusi mengenai sukses berbisnis, dalam acara ini, Luna juga menjelaskan mengenai profil Martabucks dan bagaimana cara untuk bisa menjalin franchise bisnisnya.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah rekan artis seperti dr. Sonia Wibisono, konsultan bisnis Jahja B. Soenarjo, dan beberapa komunitas selebriti. 

Selain itu, acara ini dikemas cukup menarik dengan adanya sedikit pemaparan mengenai proyek The Elements dan ditutup dengan fashion show karya dari Designer Yudistira.