Kebayoran > Teknologi

HUT ke-8, Ini Harapan CEO Bukalapak

Rabu, 10 Januari 2018 19:05 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Wildan Kusuma

CEO Bukalapak Achmad Zaky
CEO Bukalapak Achmad Zaky
Foto : Wildan Kusuma

Share this








HUT ke-8, CEO Bukalapak Achmad Zaky berharap perusahaannya bisa terus tumbuh, berkembang, dan lebih bermanfaat bagi masyarakat

KEBAYORAN – Situs e-Commerce,  Bukalapak menggelar syukuran di Ciputra Artpreneur, Rabu (10/1/2018), dalam rangka Hari Ulang Tahunnya yang ke - 8. CEO Bukalapak Achmad Zaky berharap, perusahaannya tersebut bisa terus tumbuh, berkembang, dan lebih bermanfaat bagi masyarakat.

"Sewindu berdasarkan Jawa memiliki makna yang sehat yang matang. Kami harus punya semangat baru, sel baru. Selama memasuki windu kedua ini Bukalapak gak tanggung-tanggung dan ingin menjadi aset dan bermanfaat kepada negara," ujar Zaky dalam HUT Bukapalak dengan tema ‘Bukalapak Besar Bersama UKM Indonesia’ di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

Ia menjelaskan, dalam 8 tahun ke depan Bukalapak siap mencanangkan pajak terbesar kepada negara. Selain itu, dirinya juga mengatakan siap membuka lapangan pekerjaan yang besar untuk berkontribusi kepada negara.

"Kembali berasa muda, dengan mimpi yang jauh lebih besar. Siap merekrut talenta Indonesia, bahkan yang sudah berkiprah di luar negeri dan kami ajak kembali untuk pulang ke Indonesia," katanya.

Seperti diketahui, Bukalapak didirikan sejak 2010 dengan semangat memajukan UKM di Indonesia. Seiring bertambahnya UKM yang bergabung di Bukalapak, mereka akhirnya membentuk komunitas Bukalapak pada 2012. Seiring berjalannya waktu, Bukalapak mendapat tiga kali lipat pendapatan. Hal itu membuat Bukalapak menjadi platform marketplace ter percaya di Indonesia.