Rabu, 10 Januari 2018 20:50:00
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Wildan Kusuma
Suasana HUT ke-8 Bukalapak
Suasana HUT ke-8 Bukalapak
Foto : Wildan Kusuma
 

KEBAYORAN - CEO dan Founder Bukalapak Achmad Zaky menjelaskan, pihaknya akan membangun pusat riset teknologi di Bandung, Jawa Barat. Hal tersebut dijelaskan dalam HUT ke - 8 Bukalapak di Ciputra Artpreneur, Rabu (10/1/2018). 

"Tahun ini kami akan membangun kantor teknologi terbesar di Bandung. Kami ingin membangun Riset senter terbesar di Bandung. Itu riset center kami . Itu jadi konsentrasi kami untuk mengembangkan talenta dalam negeri, ujar Achmad Zaky saat rilis HUT Bukalapak ke - 8 yang bertema "Bukalapak Besar Bersama UKM Indonesia".

Ia mengatakan, pihaknya memilih membuat kantor pusat riset teknologi di Bandung karena Kota Kembang tersebut identik dengan pelajar yang engendering. 

"Karena bandung merulakan kita pelajar yg engenerig. Banyak kampus-kampus yang teknologi. Dibandingkan dengan kota lain, Jakarta kalah. Saya juga sudah berbicra dengan walikota mengenai kerja sama soal smart city," bebernya.

Ia menambahkan, Pusat Riset tersebut akan mempermudah UKM dan pemasaran Bukalapak melalui media digital . 

"Saya gak mau muluk2, saya yakin e commerce ini akan berkembang. Bagaimana caranya kami terus berinovasi agar Bukalapak terus dipakai dan diterima masyarakat," katanya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda