Kamis, 08 Februari 2018 09:37:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky
Vasanta Innopark, Lokasi Baru untuk Berinvestasi Properti
Suasana Vasanta Gathering bersama agen properti dan investor.
Foto : Rachli Anugrah Rizky
 

SENAYAN - Kawasan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat saat ini kian diminati oleh investor. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya proyek properti yang sedang berkambang. Salah satunya adalah Vasanta Innopark.

Seperti diterangkan oleh Direktur Sales dan Marketing Vasanta Innopark Ming Liang, bagi yang ingin melakukan investasi di bidang properti, sekarang ini kawasan Jakarta sudah bukan lagi menjadi pilihan utama.

"Kawasan Jakarta sendiri sudah sangat stagnan. Cari lokasi baru yang akan berkembang. Seperti di kawasan timur Jakarta, yakni Bekasi," ucapnya dalam acara Vasanta Gathering, di Senayan, Rabu (7/2/2018).

Dengan maraknya pembangunan yang terjadi, tentu membuat kawasan tersebut cepat berkembang. Lanjutnya, sedangkan untuk upah minimun regional (UMR), kawasan Bekasi lebih tinggi dibandingkan Jakarta. Dengan begitu, daya beli di kawasan tersebut juga cukup tinggi.

Dalam penjelasannya, ia juga menerangkan, Vasanta Innopark merupakan superblok yang hadir dengan konsep Integrated City Within a City, kental dengan nuansa Jepang dan kemudahan akses didalamnya.

Vasanta Innopark memiliki lokasi yang sangat strategis tepat di exit Toll Cibitung KM 24 ruas Toll Jakarta – Cikampek dilewati proyek jalan Toll Jakarta- Cikampek II (elevated) dan berada di jantung interchange antara Toll Cikampek dengan Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2).

"Infrastruktur sedang dibangun Tol JORR 2 dan tahun 2019 akan selesai. Kalau infrastruktur selesai tentu harga properti akan naik. Selain itu, di dekat sana (Cibitung) juga sedang ada pembangunan lainnya seperti bandara, artinya di lokasi ini berkembang dengan cepat," ucapnya.

Vasanta Innopark merupakan pilihan terbaik hunian berkualitas di sebuah Central Business District (CBD) yang terintegrasi dengan kawasan industri MM2100 dengan akses yang nyaman, di mana penghuninya dapat tinggal, bekerja, belajar, bermain (live, work, learn, play) dan terhubung satu sama lainnya hanya dalam satu kawasan.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda