Kebayoran > Properti

Penjualan Unit di Synthesis Residence Kemang Sudah Mencapai 65 Persen

Rabu, 14 Februari 2018 17:00 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ichwan Hasanudin

Synthesis Residence Kemang
Maket proyek apartemen Synthesis Residence Kemang.
Foto : Ichwan

Share this








Sejak dipasarakan, secara keseluruhan unit-unit yang ditawarkan di Synthesis Residence Kemang sudah mencapai 60-65 persen.

KEMANG – Progres pembangunan Synthesis Residence Kemang terus berupaya dikejar sesuai target penyelesaian di tahun 2020. Unit-unit yang dipasarkan di apartemen dengan tiga tower ini sudah mencapai 60-65 persen.

Dikatakan Imron Rosyadi, General Manager Synthesis Residence Kemang menjelaskan unit-unit yang dipasarkan saat ini adalah unit-unit di Tower Nakula dan Tower Sadewa.

“Penjualan unit di Tower Sadewa sudah hampir habis sekitar 97 persen. Sedangkan untuk Tower Nakula masih sekitar 47 persen,” ucap Imron di lokasi proyek Synthesis Residence Kemang, Ampera Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Diakuinya, unit di Tower Sadewa memang lebih banyak terjual karena lebih dahulu dipasarkan dibandingkan Tower Nakula. Secara total, Tower Nakula dan Sadewa akan memiliki 725 unit apartemen.

Lokasi tower kembar akan berdampingan. Kedua menara tersebut akan dihubungkan dengan Taman Titra Astana dan sebuah Rumah Joglo yang dapat digunakan sebagai ruang bersama penghuni apartemen kembar tersebut.

Secara keseluruhan, proyek properti yang dibangun di atas lahan seluas 2 hektar ini memiliki tiga tower dengan total 1.188 unit apartemen. Ketiga tower tersebut memiliki nama Nakula, Sadewa, dan Arjuna.