Kamis, 09 Agustus 2018 11:04:00
Editor : Galih Pratama | Sumber : Muhamad Ibrahim
Progres pembangunan Kebayoran Apartment.
Progres pembangunan Kebayoran Apartment.
Foto : istimewa
 

KEBAYORAN - Cermat memilih hunian vertikal di kawasan strategis Jakarta Selatan susah-susah gampang. Selain memperhatikan fasilitas mumpuni, faktor kenyaman lokasi jadi penentu konsumen membelinya. 

Ini yang dimiliki proyek Kebayoran Apartment di kawasan Ulujami, Jakarta Selatan. Selain disokong pelbagi fasilitas lengkap, apartemen ini dikelilingi berbagai sarana publik dan kawasan komersial yang terus berkembang.

Head Marketing & Promotion Kebayoran Apartment Deny Saefulloh menjelaskan, lokasi apartemen begitu strategis. Ini ditunjukan untuk memudahkan mobilisasi penghuni dalam memenuhu kebutuhan pribadi maupun bisnis.

Contohnya kata dia, dari Kebayoran Apartment ke Tol JORR W2 dengan akses masuk keluar Tol Ciledug hanya berjarak 600 meter. Bahkan, Jalan Layang Non Tol Ciledug-Tendean yang dilewati Transjakarta Koridor 13, dimana tersedia halte Cipulir yang berjarak 100 meter dari lokasi akses menuju area TB Simatupang maupun ke Bandara Soekarno. 

“Rata-rata waktu tempuh dari lokasi Kebayoran Apartement kurang lebih 20 menit ke sarana publik dan pusat bisnis seperti perkantoran, rumah sakit, sekolah dan hotel, “ terangnya, saat ditemui Info Kebayoran, Rabu (8/8/2018). 

Lanjutnya, kemudahan akses infrastruktur yang dimiliki Kebayoran Apartment  bakal menjadi nilai investasi tinggi bagi konsumen. 

“Pasalnya akan terjadi kenaikan harga setelah Topping Off apartemen sebesar 3-5 persen dari harga unit yang dijual saat ini,“ akunya. 

Terlebih, rencana pemerintah melakukam pelebaran jalan Ciledug Raya, pelebaran Jalan Ulujami dan pembuatan jalan baru di sebelah barat kawasan apartemen yang akan makin memudahkan akses ke Jalan Ciledug Raya. 

Pembangunan infrastruktur tersebut  dipastikan mengurangi kemacetan dan meningkatkan nilai jual Kebayoran Apartment.

“Kebayoran Apartment menjadi salah satu prospek terbaik untuk hunian maupun investasi masa depan, “ pungkasnya. 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda