Kebayoran > Properti

Ini Prediksi Tren Warna Interior 2018

Jumat, 13 Oktober 2017 13:36 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Tren warna interior 2018
Ilustrasi: Tren warna interior 2018. (Foto: dekorrumah.net)
Foto : istimewa

Share this








Setiap tahun akan ada perubahan tren warna yang diprediksi akan banyak digemari. Khusus untuk interior, ada beberapa warna yang akan muncul pada 2018.

KEBAYORAN - Banyak pilihan warna yang sudah familiar bisa diterapkan. Namun seiring perkembangan zaman, beberapa warna juga mengalami peningkatan atau bahkan muncul warna-warna baru.

Dikutip dari laman viva.co.id, pada 2018 diperkirakan warna gelap akan banyak digunakan pada dekorasi ruangan, yang termasuk pada seluruh furnitur di dalamnya seperti bangku, meja, lampu diri, dan rak semuanya berwarna hitam.

Berikut ini merupakan warna-warna yang diperkirakan menjadi trend di tahun 2018 nanti untuk dalam ruangan :

Warna gelap
Pada tahun depan diperkirakan warna gelap akan banyak digunakan pada dekorasi ruangan. Bukan hanya pada dekorasi ruangan tetapi juga pada seluruh furnitur di dalamnya seperti bangku, meja, lampu diri, dan rak semuanya berwarna hitam. Anda dapat menambahkan beberapa warna pada aksesori ruangan yang membuat ruangan tersebut tampak lebih menawan.

Minimalis pastel
Selain warna minimalis hitam dan putih, tahun depan akan hadir warna minimalis lain seperti hijau muda dan merah muda. Kedua warna tersebut siap hadir mempercantik hunian Anda.

Pink
Bagi Anda pencinta warna pink, pada tahun 2018 adalah tahun yang dinanti-nanti karena pada tahun tersebut beragam warna pink akan mendominasi warna dekorasi Anda, dimulai dari warna cat dinding hingga seluruh furnitur Anda.

Biru
Warna ini melambangkan ketenangan yang dinanti. Bagi Anda yang menyukai suasana tenang untuk berelaksasi, warna ini dapat menjadi pilihan Anda untuk menambah suasana tenang pada ruangan Anda.

Kuning dan hijau
Salah satu yang dapat menjadi pilihan Anda yang mempunyai sifat periang dan energik warna-warna kuning dan hijau lemon ini akan membuat Anda tidak berhenti tersenyum mengingatkan kenangan menyenangkan Anda pada saat-saat muda.