Kebayoran > Properti

Ini Dia, Hotel Bujet Minimalis di Selatan Jakarta

Kamis, 16 Agustus 2018 15:34 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter :

Hotel Neo+ Kebayoran
Hotel Neo+ Kebayoran
Foto : istimewa

Share this








Hotel NEO+ Kebayoran menjadi salah satu hotel bujet minimalis di Jakarta Selatan yang patut dipilih wisatawan

KEBAYORAN - Jakarta Selatan kian berkembang seiring menjamurnya pusat bisnis anyar di kawasan ini. Kondisi tersebut menjadi magnet kuat menarik wisatawan datang untuk pelbagai kebutuhan.

Di tengah Jakarta Selatan, terdapat hotel bujet minimalis yang menjadi opsi menginap pelancong ataupun pebisnis. Salah satunya, Hotel NEO+ Kebayoran di bilangan Cipulir, Kebayoran Lama. Hotel di bawah naungan Archipelago Internasional ini menawarkan konsep penginapan moderen dengan bujet terjangkau.

“Neo+ Kebayoran berkonsep moderen dengan berbagai fasilitas lengkap. Harga mulai dari Rp 400 ribu - Rp 700 ribu, “ jelas General Manager Neo+ Kebayoran Riyo Hananto, kepada Info Kebayoran, Selasa (14/8).

Fasilitas yang dihadirkan hotel bintang 3+ ini selayaknya kelas berbintang. Memiliki 102  kamar dilengkapi TV LED berikut saluran internasional & lokal, meja kerja dengan outlet universal, kulkas kecil, pembuat teh dan kopi. Termasuk kamar Suite untuk tamu VIP yang dilengkapi dengan shower dan bathtub.

Di luar kamar, Hotel NEO+ Kebayoran memiliki fasilitas hiburan menarik bagi tamunya. Ada restoran, lounge, bar, infinity pool dan meeting room. Hotel ini sangat cocok ditunjukan bagi kalangan corporate dan government di kawasan Jakarta Selatan.

 

“Kami memiliki empat ruang pertemuan modern. Setiap ruangan dapat menampung 30 orang. Dilengkapi Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh area hotel agar membuat tamu tetap terhubung selama menginap, “ terangnya.

Akses Strategis Menuju Pusat Bisnis

Tak dipungkiri, akses strategis sebuah hotel menjadi penilaian penting lainnya. Ini disadari betul Hotel NEO+ Kebayoran dengan menawarkan kemudahan akses menuju kawasan bisnis dan perkantoran seperti Sudirman Central Business District (SCBD) atau TB. Simatupang yang ditempuh hanya 20 menit.

Atau pergi ke pusat perbelanjaan populer seperti Senayan City, Plaza Senayan, Blok M Plaza, Pondok Indah Mall, The Bellezza Permata Hijau, dan Gandaria City. Jarak yang ditempuh hanya memakan waktu sekitar 10 - 20 menit.

Selain itu, dari atau menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, Hotel NEO+ Kebayoran akan menyediakan shuttle bus. Nantinya, untuk tamu hotel dan warga sekitar, mencari akomodasi menuju bandara dari Kebayoran atau sebaliknya hanya ditempuh sekitar 40 menit.

Shuttle bus kerjasama dengan Damri akan dibangun pada September 2018. Lokasinya persis di depan parkir Hotel NEO+ Kebayoran. Ditunjukan untuk umum dan tamu hotel,” tandasnya.