Kebayoran > Properti

Diminati Masyarakat, Kebayoran Apartment Topping Off Oktober 2018

Rabu, 08 Agustus 2018 17:23 WIB
Editor : Fauzi | Sumber : M. Ibrahim

Proyek Kebayoran Apartment
Proyek Kebayoran Apartment.
Foto : istimewa

Share this








Melihat tingginya antusiasme masyarakat terhadap produk Kebayoran Apartment, pihak pengembang optimis bisa topping off Oktober 2018.

KEBAYORAN – Pesatnya perkembangan bisnis hunian vertikal, membuat banyak developer yang berani berinvestasi lebih di bisnis ini. Tujuannya, cepat sold out, cepat topping off. Salah satu developer yang meyakini ini adalah PT Mandiri Sejahtera Hutama (MSH), yang melalui anak usahanya PT Kebayoran Parama Propertindo mengembangkan proyek Kebayoran Apartment.

Proyek apartemen di bilangam Ulujami, Jakarta Selatan ini berdiri di area seluas 1,1 hektar, terdiri atas dua tower yang masing-masing memiliki 20 lantai. “Kita ada dua tower,yakni  Tower Ruby memiliki 341 unit. Sedangkan Tower Diamond ada 448 unit. Jadi secara keseluruhan ada 789 unit yang siap dijual,“ terang Head Marketing Promotion Kebayoran Apartment Deny Saefulloh, Rabu (8/8).

Deny melanjutkan, pihaknya optimis Kebayoran Apartment bakal diterima masyarakat dan laku keras, lantaran dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan. Antara lain, sky lounge, sky pool, rooftop garden, playground, retail area, convenience store serta sistem keamanan 24 jam yang didukung dengan teknologi mutakhir. “Kebayoran Apartment juga ditunjang dengan area ruang terbuka hijau seluas 60 persen dari total keseluruhan area proyek, “ paparnya.

Ia menambahkan, harga jual unit aparteman di Tower Ruby dibanderol mulai dari Rp 20 juta per meter persegi untuk tipe 2 kamar. Sedangkan untuk tipe studio dijual mulai Rp 22 juta per meter persegi. 

“Saat ini pembangunan fisik apartemen dengan total investasi mencapai Rp 240 miliar terus dikebut. Untuk Tower Ruby sudah mencapai lantai 11 dan Tower Diamond di lantai 2. Kami optimis di akhir Oktober 2018, topping off Tower Ruby siap dilaksanakan. Sedangkan untuk topping off Tower Diamond pada tahun 2020 mendatang,” pungkasnya.