Senin, 07 Mei 2018 17:30:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky
Proyek properti pertama Crown Group
Bersama PT Pembangunan Jaya Ancol, Crown Group akan membangun proyek properti pertama di Indonesia.
Foto : Rachli Anugrah Rizky
 

THAMRIN - Crown Group bersama PT. Pembangunan Jaya Ancol membangun sebuah hunian vertikal di atas lahan seluas 4,7 hektare. Bagi Crown Group, hunian berkonsep luxury water front living adalah proyek pertamanya.

Hal ini menandakan bahwa perusahaan properti terkemuka yang berbasis di Sydney, Australia ini, mulai tertarik dengan iklim investasi properti di Indonesia. Kondisi ini juga sekaligus menjadikan properti sebagai sumber bisnis utama dan fokus pada bidangnya.

CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan ini adalah momen yang membahagiakan dimana akhirnya Crown Group bisa merealisasikan proyek pertama kami di luar Australia khususnya di Indonesia.

"Ini merupakan impian saya juga untuk membangun di indonesia. Sudah mencari lokasi diberbagai wilayah. Ada potensi yang besar di kawasan Ancol," katanya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, C. Paul Tehusirjana menilai produk dari Crown Group di luar Indonesia khususnya di Australia sangat luar biasa dan banyak dicari oleh para investor karena sangat menguntungkan bagi investor.

"Bagi Ancol mencari partner yang tepat menjadi hal yang sangat penting, karena ini tidak hanya dilihat oleh orang Indonesia saja tapi orang luar negeri juga," ujarnya dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta, Senin (7/5/2018).

Nantinya, proyek prestisius ini akan terdiri dari beberapa tower unit apartemen mewah dengan fasilitas water front yang pertama di Indonesia seperti yatch club, water front promanade, dan fasilitas komersial eksklusif.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda