Kebayoran > Properti

Beli Unit di Synthesis Kemang, Bisa Dapat Perhiasan Karya Anne Avantie

Kamis, 08 Februari 2018 11:59 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ichwan Hasanudin

Synthesis Development berbagi kasih
Synthesis Development bersama Anne Avantie berkolaborasi dalam program Berbagi Kasih di Synthesis Residence Kemang, Marketing Gallery.
Foto : Ichwan

Share this








Synthesis Residence Kemang memberi hadiah khusus bagi para pembeli unitnya selama bulan Februari hingga April 2018 berupa Perhiasan Karya Anne Avantie.

KEMANG – Pengembang properti Synthesis Development memberikan apresiasi bagi para pembeli unit apartemen di Synthesis Residence Kemang. Hadiah tersebut berupa satu set perhiasan hasil karya perancang busana kenamaan Tanah Air Anne Avantie.

Perhiasan itu akan diberikan kepada para konsumen yang membeli unit di Synthesis Residence Kemang selama periode Februari hingga April 2018.

“Dalam program yang akan berjalan di bulan Februari hingga April 2018, pembeli unit apartemen Synthesis Residence Kemang akan mendapatkan satu set perhiasan “Kekaseh” yang didesain khusus oleh Anne Avantie,” kata Imron Rosyadi, General Manager Synthesis Residence Kemang saat press conference Berbagi Kasih  di Synthesis Residence Kemang, Marketing Gallery, Rabu (7/2/2018).

Nantinya, sebagian dari hasil penjualan unit tersebut akan disalurkan kepada Yayasan Anne Avantie dan Yayasan Wisma Bunda Kasih yang dikelola oleh Anne Avantie.

Managing Director Synthesis Development Julius Warouw menerangkan kolaborasi Synthesis Development dengan Yayasan Anne Avantie dan Yayasan Wisma Kasih Bunda merupakan wujud untuk membantu sesama.

“Program ini adalah salah satu wujud dari rangkaian kampanye korporasi Synthesis Development yang dikenal dengan Indonesia is me,” tutur Julius.

Julius menekankan sebagai pengembang, Synthesis Development menyakini bahwa korporasi harus memiliki kepedulian sosial. Salah satunya bentuk kepedulian sosial itu direalisasikan dalam bentuk program Berbagi Kasih.