Kebayoran > Profil

Juwita Rahmawati, Bangga Tampil di Jakarta Fashion Week 2018

Selasa, 10 Oktober 2017 20:30 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Juwita Rahmawati
Juwita Rahmawati
Foto : Rachli Anugrah Rizky

Share this








Bisa tampil di ajang fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2018, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Juwita Rahmawati.

SENAYAN – Banyak model ingin bisa tampil dalam ajang Jakarta Fashion Week 2018. Membawakan hasil karya perancang besar Tanah Air dan internasional menjadi sebuah kebanggan tersendiri. Rasa itu yang didapat oleh Juwita Rahmawati, model jebolan dari program JFW, Jakarta Fashion Week Model Search. 

Saat press conference yang diadakan di pusat perbelanjaan Senayan City, Wita -sapaan akrabnya- mengatakan, bangga hati bisa tampil memeragakan hasil karya para desiner di Jakarta Fashion Week 2018 nanti.

"Ini sebuah kebanggaan. Meskipun lelah dalam menjalankannya, ini memang sudah menjadi passion saya dalam dunia model," katanya di Senayan City, Selasa (10/10/2017).

Melalui program JFW tersebut, Wita juga berkesempatan mengasah kemampuan menjadi model di berbagai ajang fashion lainnya. Tentunya hal itu membuka peluang kariernya di dunia modeling semakin luas.

Pada Jakarta Fashion Week 2017 2017, dia terpilih sebagai Face of Jakarta Fashion Week dan tahun ini kembali terpilih sebagai Brand Ambassador Jakarta Fashion Week 2018.

Untuk menjadi seorang model, wanita dengan tinggi semampai ini memberikan beberapa tips. Salah satunya adalah attitude yang baik. Menurutnya, percuma saja kalau cantik, tinggi, dan langsing tapi attitude tidak baik akan terlihat jelek.

"Saya selalu sharing ke model lainnya, menjadi model itu harus disiplin, kerja tepat waktu, attitude harus baik, tidak sombong sapa ke setiap orang," ujar wanita yang sempat mendapat penghargaan Indonesian Model Star 2017.

Ke depannya, Wita berharap dari Jakarta Fashion Week 2018  ini bisa memberi prestasi-prestasi lainnya. "Bisa mendapat penghargaan lainnya, bisa show di luar negeri dengan membawa nama Indonesia. Pastinya tidak hanya membawa nama JFW, namun juga nama Indonesia di mata internasional," harapnya.