Kebayoran > Profil

Jakarta Fashion Week 2017, Gairah Karya Desainer Muda

Jumat, 18 November 2016 14:24 WIB
Editor : Admin | Reporter : Ichwan Hasanudin

Jakarta Fashion Week 2017.
Jakarta Fashion Week 2017.

Share this





Info Fashion - Indonesia Fashion Week 2017 menampilkan banyak karya terbaru para desainer muda. Di ajang fashion terbesar Tanah Air ini, Grazia Glitz & Glam kembali hadir dengan empat celebrity designer,  yaitu Kelly Tandiono, Mario Ginanjar, Oxcel, dan Tities Sapoetra. Parade busana bertajuk Tribute to Legends itu dibuka oleh Tities Sapoetra yang menampilkan busana dengan warna-warna menyala seperti merah, oranye dan kuning.

Penyanyi Mario Ginanjar menyemarakkan dengan koleksi busana yang terinspirasi dari salah satu tokoh film Star Trex, yaitu Mr. Spock. Rancangannya itu telihat futuristik dengan permainan siluet yang sporty. Aktris Oxcel pun tampil dengan koleksi bernuansa monochrome yang terinspirasi dari petinju Muhammad Ali. Inspirasi itu dituangkan dalam bahan beludru atau velvet hitam dengan ornamen tulisan berwarna emas. Parade busana Grazia Glitz & Glam ditutup oleh model Kelly Tandiono yang menyuguhkan deretan busana renang one piece dan two piece.

Peragaan busana kembali menampilkan Dian Pelangi, Ria Miranda, Zaskia Sungkar dan Barli Asmara. Koleksi Zaskia Sungkar memulai dengan deretan busana untuk wanita berhijab di perkotaan. Show-nya diakhiri dengan gaun hitam yang terinspirasi dari hiasan kepala ala Minang yang dikenakan Inneke Koesherawati.

Desainer muda Dian Pelangi meneruskan parade dengan menampilkan pakaian bertema Gelora Dara. Songket Palembang dengan sentuhan payet emas tetap menjadi koleksi andalan yang dipakai aktris Raline Shah. Ria Miranda pun tampil dengan koleksi warna-warna pastel bergaya Ultra Feminim yang terinspirasi dari athleisure.

Paragaan busana tersebut ditutup oleh Barli Asmara yang menawarkan koleksi busana yang lebih modern. Warna-warna champagne, pink, dan silver memberi kesan glamor dengan gaya kekinian. Aktris muda Tatjana Saphira mencuri perhatian pada karya Barli dengan membawakan gaun lengan panjang dengan hiasan mutiara sebagai aksesori.