Kebayoran > Profil

Irin Violeta, Mau Belajar dan Tidak Malu Bertanya

Minggu, 10 September 2017 14:00 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Irin Violeta
Irin Violeta, Mau Belajar dan Tidak Malu Bertanya
Foto : Rachli Anugrah Rizky

Share this








Kesuksesan Irin Violeta didapat karena dirinya mau belajar dan tidak malu bertanya hal apapun.

KEBAYORAN - Lepas lulus kuliah, wanita bernama Irin Violeta ini langsung berkarier sebagai staf pemasaran produk Belli To Baby pada awal 2016. Meskipun memiliki background berbeda yakni sistem informasi, Irin sapaan karibnya, selalu belajar dan tidak malu bertanya kepada rekan kerja yang sudah berpengalaman. 

“Suasana kerja kekeluargaan, banyak diberi masukan,” ujar lulusan Universitas Bina Nusantara ini. Kerja keras dan mau belajar itu membuat kariernya moncer. Selang enam bulan, ia dipercaya menjabat sebagai Head of Marketing Belli To Baby. 

Di posisi ini, Irin bertanggung jawab membuat hal-hal yang dapat menarik perhatian konsumen. Mulai dari membuat promo yang berbeda, membuat tagline menarik, hingga melakukan berbagai strategi pasar. Walaupun terdengar rumit, diakui olehnya, pekerjaannya saat ini menyenangkan. 

Dukungan besar juga didapat Irin dari keluarga, terutama orang tua yang selalu memberikan motivasi. Ke depannya, anak pertama dari tiga bersaudara ini ingin menjadi sosok wanita yang sukses dan bekerja di luar negeri.