Kebayoran > Profil

dr. Mona S. Wulandari, Excellent Result itu Sangat Penting

Kamis, 26 April 2018 13:22 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

dr. Mona S. Wulandari
dr. Mona S. Wulandari, Head Doctor Rejuve Skin Lab Clinic.
Foto : Rachli Anugrah Rizky

Share this








Bagi Head Doctor Rejuve Skin Lab Clinic ini, excellent result sangat penting. Untuk itu, dr. Mona S. Wulandari membina hubungan baik dengan konsumen.

KEMANG - Sudah hampir 13 tahun dr. Mona S. Wulandari menyelami bidang kecantikan. Baginya, di bidang estetika itu menyenangkan dan bukan menangani orang sakit, namun membantu memaksimalkan orang lain yang ingin tampil cantik dan bugar.

Sebelumnya, jebolan Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia ini sempat berpraktik di beberapa rumah sakit daerah. Selesai itu, pemilik hobi traveling ini kembali mendapat tawaran untuk berpraktik di salah satu klinik kecantikan di Jakarta.

"Kembali ke Jakarta sehabis tugas selama tiga tahun, lalu dapat tawaran. Estetik merupakan hal yang baru, saya senang, saya ikuti berbagai seminar serta short course kecantikan di luar negeri," ucapnya.

Seiring berjalannya waktu, beberapa klinik kecantikan juga pernah menjadi tempat praktiknya. Hingga awal tahun 2016, dokter satu anak ini melabuhkan kariernya di Rejuve Skin Lab Clinic.

Tak hanya sebagai aesthetic doctor, ia juga menjabat sebagai penanggung jawab sekaligus head doctor di klinik yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam bekerja, dr. Mona membangun rasa kekeluargaan guna menciptakan suasana kerja yang nyaman. Selain itu pula, dirinya berusaha membina hubungan baik kepada pasien. Dengan begitu, excellent result merupakan hal yang sangat penting.

"Saya merasa passion di bidang ini, bisa membantu orang banyak yang ingin tampil cantik," ujar dokter yang memiliki harapan buka klinik bersama sang suami.