Kebayoran > Pendidikan

UNIPREP Graduation Ceremony

Jumat, 12 Januari 2018 19:05 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

UNIPREP Graduation Ceremony.
UNIPREP Graduation Ceremony.
Foto : Azhari Setiawan

Share this








Uniprep melepas pelajar Indonesia yang akan melanjutkan pendidikannya ke luar negeri dan salah satu negara tujuannya adalah Australia.

SUDIRMAN - Salah satu lembaga pendidikan yang membantu siswa untuk mempersiapkan pendidikan ke luar negeri, Universitas Preparation (Uniprep), melangsungkan kegiatan pelepasan para pelajar Indonesia dalam acara bertajuk UNIPREP Graduation Ceremony.

Kegiatan yang berlangsung di Graha CIMB Niaga, Jakarta Selatan, pada Jumat (12/1/2018) ini, Uniprep setidaknya melepas 28 pelajar Indonesia untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. Salah satu negara yang menjadi tujuannya adalah Australia.

Uniprep sendiri berada di bawah naungan lembaga pendidikan UniSadhuGuna yang bekerjasama dengan Universitas New South Wales (UNSW) Global. Kerjasama itu menyediakan UNSW Foundation Studies yang berlokasi di Jakarta.

Sebelumnya, lulusan Uniprep ini telah mengambil program UNSW Foundation Studies di Indonesia untuk melanjutkan program Bachelor Degree di universitas-universitas terbaik Australia, yang termasuk di Group of Eight Australian Leading Universities dan beberapa universitas terbaik lainnya.

Dalam pelepasan ini dihadiri oleh para orangtua, perwakilan dari Yayasan Persaudaraan Bangbayang’66, Deputy Director International dari the University of New South Wales Ibu Fatma, Mr. Ian Gerard, Counsellor - Media & Strategic Communication Australian Embassy Jakarta, dan Mr. Reza Surian dari UniSadhuGuna Staff dan Management team.