Kebayoran > Pendidikan

Tema Local Wisdom For The Entrepreneurship di IBEF 2017

Kamis, 07 Desember 2017 14:41 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

The 7th International Business Adminitration Entrepreneurship Festival (IBEF) 2017
Bertema Local Wisdom For The Entrepreneurship di IBEF 2017 diharapkan tumbuh wirausaha muda Tanah Air.
Foto : Rachli Anugrah Rizky

Share this








Dengan mengusung tema Local Wisdom For The Entrepreneurship di IBEF 2017, diharapkan dapat melahirkan dan mengembangkan kewirausahaan di Tanah Air.

KEBAYORAN - Jurusan Adminitrasi Bisnis - Swiss German University (SGU) menyelenggarakan The 7th International Business Adminitration Entrepreneurship Festival (IBEF) 2017 di Piazza Hall Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (7/12/2017). 

Dengan mengusung tema Local Wisdom For The Entrepreneurship, kegiatan ini merupakan sebagai salah satu wujud komitmen dan tanggung jawab guna melahirkan dan mengembangkan kewirausahaan di tanah air.

Head of IBEF 2017 Saskya Citrananda menerangkan kegiatan ini merupakan acara tahunan untuk penjurusan Adminitrasi Bisnis. Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk pengaplikasian dari mata kuliah.

"Juga sebagai tugas dari mahasiswa semester V untuk mengembangkan ide bisnis yang dimiliki. Setiap tahun tema berbeda-beda, tema kali ini mengenai kain atau tekstil," ujarnya.

Selama tiga hari (7-9/12/2017), IBEF 2017 akan diisi delapan label start up dari para mahasiswa SGU jurusan Adminitrasi Bisnis dengan menampilkan berbagai produk hasil kreasi.

"Meskipun label baru, mereka rata-rata sudah terlebih dahulu memiliki website atau online store," ucap Saskya.

Kegiatan ini terbuka untuk umum juga meriahkan dengan serangkaian acar mulai dari presentasi produk, talkshow, tari-tarian tradisional, hingga acara pentas musik.