Sabtu, 03 Februari 2018 13:58:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo
SMP Cikal Harapan 1 BSD Gelar Exchange 2018
SMP Islam Cikal Harapan 1 BSD menggelar acara tahunan The Expression of Cikal Harapan’s Generation (Exchange) 2018.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo
 
SERPONG - SMP Islam Cikal Harapan 1 BSD menggelar acara tahunan The Expression of Cikal Harapan’s Generation (Exchange) di Lapangan Sekolah Islam Cikal Harapan BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (3/2/2018). Exchange 2018 kali ini mengangkat tema ‘Throwback of 90’s Time Machine’.
 
Acara yang sudah digelar untuk ke sembilan kalinya itu bertujuan sebagai wadah untuk anak-anak berekspresi. Serta mendidik pelajar agar mempunyai  daya saing yang tinggi, memiliki ide-ide kreatif, dan mampu berinovasi.
 
Ketua pelaksana acara Agnees Widiya Atmojo mengatakan, rangkaian acara ini berupa pertandingan/perlombaan, pentas seni kreatif, dan bazzar. Seperti pertandingan basket, futsal dan mini soccer. “Kami juga menggelar try out UAS BN untuk anak kelas 6 SD,” ujarnya.
 
Seluruh kegiatan tersebut diikuti oleh siswa SD, SMP dan SMA Cikal Harapan 1 BSD. Juga turut mengundang beberapa SD dan SMP se-Tangsel, baik negeri maupun swasta.
 
“Lewat kegiatan ini, saya berharap silaturahmi antar sekolah se-Tangsel dapat terjalin dengan baik. Semoga acara Exchange selanjutnya dapat lebih sukses dari sebelum-sebelumnya,” harapnya.
 
Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Kapolres Tangsel, Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN), Dinas Pendidikan Kota Tangsel, dan Ketua Yayasan Permata Sari.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda