Kebayoran > Pendidikan

Sharing Pertahankan 3 Abad Brand Coca Cola di BINUS University

Kamis, 19 Oktober 2017 09:31 WIB
Editor : Melati Amaya DS | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Kuliah umum di binus university
Suasana kuliah umum di Binus University
Foto : Rachli Anugrah Rizky

Share this








Kuliah umum dalam bentuk seminar pentingnya inovasi mempertahankan ekuitas brand.

JAKARTA - Di era globalisasi sekarang ini, banyak perusahaan yang giat mengembangkan sayapnya agar mampu bertahan. Ditambah, persaingan industri yang kompetitif serta perubahan prilaku konsumen.

Melihat persoalan tersebut, BINUS University mengadakan kuliah umum yang dikemas dalam bentuk seminar. Sebagai contoh perusahaan yang mampu bertahan lama, BINUS University mengundang Coca Cola Amatil Indonesia.

Dengan tajuk 'Studium Generale : Coca Cola Chapter', menghadirkan HR & IT Director of Coca Cola Amatil Indonesia Debbie Nova sebagai pembicara. Debbie membawakan materi tentang kesuksesan Coca Cola Amatil Indonesia dari awal berdiri hingga saat ini meraih kesuksesan.

Coca Cola sendiri dinilai mampu mempertahankan kualitas dan brand awareness masyarakat terhadap produknya sejak awal berdiri pada 1886 hingga saat ini dan berhasil menjadi brand yang dikenal khalayak dalam 3 abad yang berbeda.

Sementara itu, Vice Rector of Academic Operation & Resources BINUS University Nelly menerangkan, pihaknya sangat senang mendapat kunjungan dan sharing ilmu dari Coca Cola Amatil Indonesia.

"Apa yang disampaikan olehnya telah membuktikan pentingnya inovasi untuk mempertahankan ekuitas brand dalam dinamika industri yang berkembang pesat," ucapnya, Rabu (18/10).

Dengan begitu, lanjutnya, inovasi ini juga salah satu elemen penting yang menjadi BINUS Values yakni SPIRIT (Striving for Excellence, Perseverance, Integrity, Respect, Innovation, Teamwork).