Kebayoran > Pendidikan

Pentas Musik Teatrikal Arabian Night ‘Aladdin’ Pukau Penonton

Minggu, 05 Agustus 2018 19:03 WIB
Editor : Fauzi | Sumber : M. Ibrahim

Pentas musik teatrikal arabian night 'Aladin'.
Pentas musik teatrikal arabian night 'Aladin'.
Foto : istimewa

Share this








Pertunjukan music teatrikal arabian night ‘Aladin’ berlangsung selama 2 jam. Para penonton dibuat terpukau oleh peran dan alur cerita pertunjukan itu.

KEBAYORAN – Pertunjukan musik teatrikal bertajuk Arabian Night sukses digelar HI Jakarta Production School. Para pengunjung terkesima dengan pertunjukan berdurasi 2 jam yang mengadopsi cerita Aladdin.

“Senang sekali pertunjukan pertama bisa berjalan sukses,” ungkap Produser Arabian Night Show Riri Kumalasari, di Ice Palace Concert Hall, Lotte Shopping Avenue.

Musik teatrikal Arabian Night – Adaption of Aladdin sendiri digelar dua kali. Yakni, pada jam 16.00 WIB – 18.00 WIB. Kemudian disambung jam 19.00 – 21.00 WIB, Sabtu (4/8).

Sepanjang pertunjukan, pengunjung yang didominasi putera-puteri kecil itu begitu terhanyut dalam kisah yang diperankan para pemain yang sebagian besar adalah anak-anak. Sementara, para pemeran pun tak kesulitan berakting. Meski menggunakan Bahasa Inggris, dialog yang diucapkan mudah dimengerti penonton.

“Persiapan kami untuk pertunjukan ini 6 bulan. Mulai dari casting, reading, koreografi hingga pendalaman karakter,” tambah Riri.

Terlebih kata dia, mereka berasal dari audisi berbagai sekolah dan tempat kursus sehingga harus benar-benar intens persiapannya.

Dia berharap, pertunjukan musik teatrikal Arabian Night – Adaption of Aladdin ini memberikan hal positif bagi para penonton, khususnya anak-anak. “Selama ini kan anak-anak tak dapat dipisahkan dari gadget. Jadidengan menonton pertunjukan ini dapat merekatkan hubungan antara orangtua dan anak,” pungkasnya.

 

Berita Terkait