Kebayoran > Otomotif

Motovillage, 'One Stop Place'-nya Para Biker

Kamis, 31 Mei 2018 11:11 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Motovillage Jakarta
Motovillage Jakarta
Foto : Rachli Anugrah Rizky

Share this








Motovillage Jakarta hadir dengan mengusung konsep ‘one stop service’ dalam memenuhi semua kebutuhan bikers.

KEMANG - Bermotor kini bukan sekadar hobi semata, namun sudah menjadi bagian gaya hidup. Hal ini juga dibarengi dengan industri kreatif costum bike di Indonesia yang kian berkembang. Bermotor juga tak lepas dari kegiatan riding maupun kumpul bareng para bikers.

Soal kumpul bareng, tentu para bikers memiliki lokasi favorit untuk menghabiskan waktu bersama. Menyikapi hal tersebut, Motovillage Jakarta hadir menjadi lokasi 'one stop place', yang di mana bisa memenuhi kebutuhan para bikers.

Seperti diterangkan oleh CEO Motovillage Jakarta, Umar Lubis, Motovillage Jakarta hadir dengan mengusung konsep destinasi terlengkap dalam memenuhi kebutuhan para biker dan automotive enthusiast.

Menempati eks gedung Marketing Gallery Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Motovillage memiliki beberapa area seperti Basement, Lantai Dasar, dan Lantai 2.

Motovillage juga berkolaborasi dengan berbagai tenant seperti penjual produk dan aksesoris after market untuk motor besar (Endorphin, Altek).

Ada pula merchandise dan apparel (Black Riot, Deus), dan juga showroom resmi Motoplex yang memajang beberapa varian Vespa, Motoguzzi, Piaggio, dan Aprillia.

"Di sini bikers bisa mendapatkan seluruh kebutuhannya, mulai dari mencari dan memasang aksesoris, berbelanja merchandise dan apparel, sampai dengan perawatan motor kesayangannya," ucapnya saat perkenalan Motovillage, Rabu (30/5/2018).

Motovillage tidak hanya ditujukan untuk penggemar motor saja, karena di dalam area ini nantinya juga terdapat tenant bagi penggemar mobil, sepeda bahkan penyuka kendaraan ATV sehingga semua pengunjung yang datang merasa nyaman memenuhi kebutuhan hobinya.