Kebayoran > Laporan Utama

Yuk Datang ke Konser Amal untuk Penderita Demensia

Rabu, 18 Oktober 2017 18:07 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ichwan Hasanudin

Konser amal untuk penderita demensia
Konser amal bertajuk “Remember Me Charity Concert" di Erasmus Huis, Jakarta pada Sabtu, 21 Oktober 2017 mendatang.
Foto : istimewa

Share this








Alzheimer’s Indonesia bersama Alumni Paragita Universitas Indonesia menggelar konser musik amal untuk meningkatkan kualitas hidup orang dengan demensia.

KEBAYORAN – Mendengarkan musik bagi pasien demensia dapat mengurangi kecemasan dan memperbaiki suasana hati. Untuk itu, Alzheimer’s Indonesia bekerjasama dengan Alumni Paragita Universitas Indonesia menggelar konser musik amal untuk meningkatkan kualitas hidup orang dengan demensia dan pendampingnya

Konser amal bertajuk “Remember Me Charity Concert” betujuan mengajak masyarakat untuk berbagi keceriaan dengan menyanyikan berbagai lagu-lagu populer.

Konser ini akan digelar di Erasmus Huis, Jakarta pada Sabtu, 21 Oktober 2017 mendatang. Beberapa musisi dan penyanyi ternama seperti Aning Katamsi, Amoroso Katamsi, Andi Rianto, Dewi Lestari, Farman Purnama Disciples Voice dan Paduan Suara Mahasiswa Paragita UI beserta alumni Paragita UI juga Gery Puraatmadja selaku Narator siap untuk berkontribusi dan menyumbang talentanya dalam konser amal ini.

“Seluruh hasil penjualan tiket akan disumbangkan melalui Alzheimer Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup ODD dan pendampingnya. Dengan konser ini kami harap kesadaran masyarakat terkait penyakit alzheimer dapat terus meningkat dan kualitas hidup masyarakat dapat terjaga dengan mendengarkan musik-musik berkualitas,” ujar Ketua Panitya Remember Me Charity Concert, Priska Hutabarat.