Kebayoran > Laporan Utama

Wali Kota Jaksel Cek Kesiapan RPTRA Taman Sawo

Sabtu, 12 Agustus 2017 14:09 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter :

RPTRA Taman Sawo, Kebayoran Baru.
RPTRA Taman Sawo, Kebayoran Baru.
Foto : M Nashrudin Albaany

Share this








Jelang Gebyar Kemerdekaan RPTRA tingkat Jakarta Selatan, Wali Kota Jaksel, Tri Kurniadi mengecek kesiapan RPTRA Taman Sawo

CIPETE - Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi, mengunjungi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Taman Sawo di Kelurahan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Kedatangannya ini untuk mengecek kesiapan RPTRA Taman Sawo sebagai lokasi Gebyar Kemerdekaan RPTRA tingkat Jakarta Selatan yang akan digelar pada Minggu (13/8/2017) besok.

Dalam kunjungan ini, Kurniadi didampingi oleh Kepala Bagian Penataan Kota dan Lingkungan Hidup (PKLH) Jaksel, Bambang, dan Kepala Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, Pertanian (KPKP) Jaksel, Wachyuni.

"Animo masyarakat ke RPTRA Taman Sawo ini sangat tinggi. Dari data yang ada pengunjung sampai 400 orang per hari, bahkan ada warga diluar daerah juga mengunjungi RPTRA ini. Makanya kita pilih lokasinya disini," kata dia, Sabtu (12/8/2017).

Kurniadi pun meminta agar RPTRA Taman Sawo lebih diperindah dan dipercantik lagi agar bisa lebih menarik pengunjung yang datang. "Cat-cat yang sudah pudar harus dicat ulang, terus juga tanaman juga ditambah," tuturnya.

Sementara itu, Lurah Cipete Utara, Mohammad Yohan menambahkan bahwa RPTRA Taman Sawo sudah siap dalam segala hal, untuk dipilih menjadi tempat diselenggarakannya Lomba Gebyar RPTRA Tingkat Jakarta Selatan itu. 

"Diperkirakan nanti yang hadir kurang lebih ada 1.000 orang, dan sampai dengan saat ini, persiapan kita sudah oke," singkatnya.