Kebayoran > Laporan Utama

Unik, 2 Pengemudi Go-Jek Menikah dan Diarak Keliling Kampung

Kamis, 13 Juli 2017 17:17 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Waritsa Asri

Foto dari akun Instagram Puja
Foto dari akun Instagram Puja
Foto : istimewa

Share this








Dua pengemudi Go-Jek menikah kemudian diarak keliling kampung oleh rekan-rekannya seprofesi.

JAKARTA – Unik, pernikahan dua pengemudi ojek online Go-Jek di Medan, Sumatera Utara, ramai diperbincangkan di media sosial. Pernikahan mereka menjadi sorotan lantaran unik dan meriah.

Sepasang kekasih itu adalah Puja Mulya dan Novi Ayunda Sari. Keduanya melangsungkan pernikahan di kediaman Novi di Perumnas Mandala, Minggu (9/7/2017) lalu.

Seperti raja dan ratu, keduanya diarak keliling kampung dengan menumpang mobil klasik serta diiringi rekan sesama pengemudi Go-Jek dari berbagai cabang pangkalan.

Lewat akun Facebook Go-Jek Indonesia, cerita tersebut disampaikan dengan judul ‘Karena GoJek, Aku Bertemu Jodohku’.

Puja menceritakan tidak menyangka dengan aksi keliling kampung tersebut.

"Kalau semeriah ini saya tak menyangka, karena partisipasi (Driver) Go-Jek Medan sangat antusias dan sampai rela tak ambil orderan," ucap Puja.

Sebelum hari pernikahannya, ia mengungkapkan sempat berbicara dengan seorang kawannya yang merupakan pemilik warung Bakso Krikil, yakni Amirudin.

Kemudian, Puja menghubungi Amiruddin untuk mengumumkan perihal pernikahannya. Amirudin kemudian menjanjikan kejutan.

"Udah kamu tenang-tenang saja, kau tinggal duduk saja, nanti semua (kawan sesama driver) bergerak," terang Puja meniru ucapan Amirudin saat itu.

Tak disangka, ratusan driver Go-Jek dari berbagai pangkalan datang pada siang hari. Selain itu, telah tersedia satu unit mobil klasik.

"Ini kan perumnas, banyak gang. Mereka keluar dari gang-gang. Lalu ngajak arak-arakan," terangnya.

Tak lupa, Puja pun mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang telah menyukseskan acara pernikahan dirinya dan sang pujaan hati,”Terima kasih buat rekan-rekan Go-Jek yang menyukseskan pernikahan saya. Salam Puja dan Novi,” tutupnya.