Minggu, 19 Agustus 2018 15:52:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Wahyu
Triawan Munaf Puji Wishnutama
Sumber foto @triawanmunaf.
Foto : istimewa
 

JAKARTA - Opening Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (18/8/2018) menuai decak kagum dari berbagai kalangan. Banyak hal yang dikemas unik. Antara lain, aksi kedatangan Jokowi yang menggunakan sepeda motor.  Lewat video, Jokowi tampak lebih memilih sepeda motor guna menembus kemacetan Ibu Kota.

Orang nomor satu Indonesia ini juga terlihat cukup terampil mengendarai sepeda motor. Dari melakukan jump hingga stoppie guna mempersilakan para pelajar menyeberang jalan. Tak ubahnya seperti aksi di film-film action. Hingga, sepeda motor yang dikendarai Jokowi benar-benar masuk ke arena dan melintasi back stage.

Selain itu, 1500 penari Saman, dekorasi panggung, dan tata cahaya lampu juga membuat penonton merinding. Sampai-sampai, pengusaha dan politisi Triawan Munaf yang saat ini menjabat sebagai kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia memujinya.

“Ini orang di balik kesuksesan Asian Games 2018 OPENING CEREMONY malam ini, The One and Only: WISHNUTAMA KUSUBANDIO! @wishnutama LUAR BIASA!!!!” tulis Triawan di akun instagramnya @triawanmunaf, Minggu (19/8/2018).

Lewat media sosial yang sama, Wishnutama berterimakasih. “Terima kasih banyak atas kerja keras sepenuh hati dan semangat yang luar biasa selama ini untuk semua yang terlibat dalam mewujudkan Opening Ceremony Asian Games 2018 tadi malam. Alhamdulillah sujud syukur kepada Allah SWT karena semua berjalan dengan luar biasa. Terima kasih juga kepada semua yang telah mengapresiasi dan menghargai kerja keras kami selama ini untuk Indonesia,” tulisnya. 


Sumber foto @wishnutama.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda