Kebayoran > Laporan Utama

Terekam CCTV Aksi Brutal Geng Motor di Fatmawati

Selasa, 12 Juni 2018 10:00 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ichwan Hasanudin

Geng motor di Fatmawati
Aksi brutal geng motor yang terdiri dari sekumpulan remaja merusak area parkir Warung Upnormal di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. (foto: Instagram)
Foto : istimewa

Share this








Aksi geng motor yang terdiri dari sekelompok remaja merusak kendaraan di parkiran Warung Upnormal, Fatmawati, Jakarta Selatan terekam CCTV.

CILANDAK – Aksi geng motor kembali berulah di Jakarta Selatan. Setelah pada Maret 2018 lalu, warga dikejutkan oleh aksi geng motor yang merusak di kawasan Kemang. Kali ini, aksi geng motor yang terdiri dari para remaja itu kembali terekam  CCTV tapi lokasinya ada di Fatmawati, Jakarta Selatan.

Lokasi kerusuhan geng motor yang terekam CCTV itu terjadi di depan Warung Upnormal, Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan pada Minggu (10/6/2018) dini hari.

Dilihat dari rekaman CCTV tampak sekumpulan remaja datang dari seberang jalan dan mendatangi area parkir Warung Upnormal.

Dalam rekaman itu, mereka menendang motor-motor yang terparkir dan melempari Warung Upnormal dengan beberapa benda keras. Bahkan beberapa pelaku melakukan aksi pencurian helm yang berada di motor.

Aksi itu tidak berlangsung lama karena pihak polisi mendapat laporan dan segera mendatangi lokasi kejadian.

Rekaman CCTV aksi brutal geng motor itu juga unggah di media sosial seperti Instagram. Salah satunya adalah akun jakarta_terkini.

Akun itu menulis, “Aksi geng motor di Fatmawati yang terekam CCTV kemarin pada 10 Juni 2018 pukul 02:10 dini hari.”

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar saat dihubungi Infonitas.com mengatakan aksi geng motor ini merupakan rangkaian dari video yang beredar sebelumnya. Geng motor yang terekam CCTV tersebut berasal dari kelompok yang sama.

“Tim kami dari Parta dan Reskrim langsung datang dan memberi tembakan gas air mata. Ya, mereka langsung kabur,” terangnya.

Indra memastikan tidak ada korban aksi yang dilakukan oleh geng motor tersebut.