Senin, 14 Mei 2018 13:04:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ichwan Hasanudin
Sandiaga Uno Buka Kick-off Milo Jakarta International 10K 2018
Sandiaga Uno membuka Kick-off Milo Jakarta International 10K 2018 di Lobby Utama FX Sudirman, Jakarta.
Foto : Ichwan
 

SUDIRMAN – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membuka kick-off MILO Jakarta International 10K 2018 di Lobi Utama FX Sudirman, Minggu (13/5/2018).

Rencananya, ajang lari bertaraf internasional yang akan dilaksanakan pada 15 Juli 2018 itu akan diikuti oleh 16 ribu peserta dari tingkat nasional hingga internasional.

“Hari ini kita siap untuk trial and run. Ini persiapan lari 10K butuh persiapan karena untuk lari sejauh itu memang butuh persiapan,” kata Sandi.

Dalam sambutannya, Sandi juga menyampaikan kegiatan MILO Jakarta International 10K 2018 merupakan salah satu rangkaian untuk memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-491 dan untuk menebarkan virus Asian Games pada Agustus 2018 mendatang.

Dia juga meminta masyarakat Jakarta untuk bisa ikut serta memeriahkan ajang ini. “Bagi masyarakat yang belum mendaftar, ayo segera daftarkan diri Anda. Mari kita dukung dan sukseskan penyelenggaraan MILO Jakarta International 10K 2018,” pinta Sandi.

Mengambil tema Green Energy for New Jakarta, MILO Jakarta International 10K yang telah hadir untuk kedelapan kalinya ini akan diselenggarakan Kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta.

Di kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemprov DKI Jakarta dan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta.

 “Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, yang kembali memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyelenggarakan kegiatan positif yang selalu dinantikan oleh para pecinta lari di Indonesia,” ucap Dharnesh.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda