Kamis, 14 September 2017 19:05:00
Editor : Raymondo Arditya | Reporter : Raymondo Arditya
Saat Teknologi Siap Menggantikan Manusia
Imron Zuhri, Founder Dattabot memaparkan tema "Taking the Human Out of the Equation?" di Social Media Week Jakarta 2017.
Foto : Raymondo Arditya
 
JAKARTA - Memasuki hari kedua, Social Media Week (SMW) masih di gelar di lantai delapan, The Hall, Senayan City, Kamis (14/9/2017).
 
Imron Zuhri selaku founder Dattabot, mengisi sesi pertama Conference, dengan topik Artificial intelligence, "Taking the Human Out of the Equation?".
 
Imron mengatakan, dengan berkembangnya teknologi digital, maka akan besar kemungkinan manusia akan digantikan oleh teknologi.
 
"Bahkan, beberapa museum di beberapa negara sudah dapat memberikan jawaban/saran untuk permintaan dan kebutuhan pengunjung. Tidak tertutup kemungkinan juga, jurnalis akan digantikan oleh mesin, walau hanya untuk sekedar menulis artikel," katanya.
 
"Dengan demikian, manusia harus bisa beradaptasi dengan teknologi, agar tidak tertinggal," tambahnya.
 
Disadur dari berbagai sumber, SMW adalah adalah platform berita terkemuka dan konferensi internasional yang mengumpulkan dan berbagi ide, inovasi, dan wawasan, seputar bagaimana media sosial dan teknologi mengubah orang-orang di seluruh dunia. 
 
Di konferensi SMW, para pemimpin industri dari seluruh dunia membahas masa depan teknologi dan konektivitas manusia di dunia serba digital seperti saat ini.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda