Kebayoran > Laporan Utama

Ria Miranda Hadirkan 25 Koleksi Busana Ramadan

Selasa, 08 Mei 2018 19:00 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ichwan Hasanudin

Ria Miranda Ramadhan Collection 2018
Ria Miranda menghadirkan 25 koleksi terbaru dalam Ria Miranda Ramadhan Collection 2018.
Foto : Ichwan

Share this








Dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri, desainer Ria Miranda menghadirkan 25 koleksi terbarunya bertajuk Damasca.

SUDIRMAN – Dalam menyambut bulan suci Ramadan dan Idul Fitri, Desainer Ria Miranda menghadirkan koleksi Damasca dalam acara bertajuk Ria Miranda Ramadhan Collection 2018 di The Pallas, SCDB, Sudirman, Selasa (8/5/2018). Acara yang didukung oleh Blibli.com ini menghadirkan koleksi Damasca sebanyak 25 look yang eksklusif. 
 
Ria Miranda mengatakan koleksi Damasca telah berjalan beberapa tahun. Seperti koleksi sebelumnya, Damasca terinspirasi dari rangkaian cerita yang menarik yang ingin dibagikan bagi para pencinta fashion muslim Tanah Air, khususnya pencinta busana karya Ria Miranda
 
 
“Damasca memiliki makna dan merupakan representasi dari perubahan. Perubahan merupakan hal yang esensial bagi manusia. Tentunya, perubahan akan membawa ke arah yang lebih baik. Damasca juga memiliki makna tentang suka cita. Pesan tersebut yang berusaha menjadi highlight koleksi kali ini,” kata Ria Miranda. 
 
 
Ria menerangkan representasi Damasca sesuai dengan hari raya yang penuh suka cita. Di hari raya, setiap orang diharapkan menjadi manusia dengan versi yang lebih baik lagi setelah selama sebulan berpuasa dan menjadi proses peralihan, refleksi sekaligus ajang untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. 
 
 
Koleksi Damasca penuh dengan motif bunga dan sentuhan alam khas seni Damasca. Desain asimetris serta curvy yng khas diadopsi dalam bentuk busana muslim wanita yang cantik. Elemen-elemen ini disempurnakan dengan warna-warna pastel yang sudah menjadi identitas Ria Miranda.