Kebayoran > Laporan Utama

Puskesmas Kebayoran Baru Raih Perhargaan Tingkat Nasional

Selasa, 14 November 2017 14:06 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Sumber : DBS

Puskesmas Kebayoran Baru raih penghargaan
Puskesmas Kebayoran Baru raih penghargaan tingkat nasional 2017. (Foto: Dok Pemkot Jaksel)
Foto : istimewa

Share this








Puskesmas Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan berhasil penghargaan pelayanan terbaik dalam perlombaan inovasi Puskesmas Tingkat Nasional 2017.

KEBAYORAN - Puskesmas Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan meraih penghargaan tingkat pertama pelayanan terbaik dalam Perlombaan Inovasi Puskesmas Tingkat Nasional 2017 yang digelar Kementerian Kesehatan RI. 

Kepala Puskesma Kebayoran Baru Dr M. Balan Kamali Rangkuti mengatakan Puskesmas Kebayoran Baru dinobatkan sebagai peringkat pertama menyisihkan 32 puskesmas dari seluruh Indonesia. 

Lomba ini dikhususkan bagi Puskesmas yang sudah terakreditasi Paripurna, dan difokuskan dalam Upaya Peningkatan Mutu Layanan Kesehatan dan Keselamatan Pasien Terbaik.

Kami mengangkat Pasien Safety, andalannya Toilet Pintar bernama SMARTO” kata Balan Kamali seperti dikutip dari selatan.jakarta.go.id.

Dirinya berharap pencapaian ini bisa semakin memotivasi Puskesmas Kebayoran Baru untuk teru berinovasi dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.