Kamis, 11 Januari 2018 14:30:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Wildan Kusuma
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.
Foto : Wildan Kusuma
 

KEBAYORAN - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan, pihaknya belum mau menyimpulkan Artis Dewi Persik melakukan ancaman terhadap salah satu pegawai TransJakarta Harry MS. Hal ini menanggapi kehadiran Dewi untuk memenuhi laporannya di Polda Metro Jaya pada Rabu (10/1/2018) malam.

"Akan kami cek siapa yang mengancam. Apakah yang driver atau DP (Dewi Perssik). Kami periksa ngomong apa. Benar tidak ormongan itu masuk pidana. Pelapor sudah diperiksa. Nanti kami lihat dibutuhkan penyidik atau tidak," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Dia menambahkan, pihaknya juga belum melakukan mediasi antara Dewi dan pihak TransJakarta yang melaporkan, Harry MS.

"Mediasi belum, nanti kalau sudah diminta klarifikasi semua baru digelar perkara. Setiap pemeriksaan saksi nanti ada evaluasi," katanya

Dewi melaporkan kembali pihak TransJakarta lantaran merasa disebut dengan perkataan kotor. Namun, Argo masih belum bisa memastikan hal tersebut masuk ke dalam tindak pidana.

"Masalahnya tingkatan kata-kata kotor. Kami akan tanyakan drivernya Masalah bukan masuk busway tapi ancaman. Akan kami klarifikasi kembali," katanya.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda