Kebayoran > Laporan Utama

Pasca Kecelakaan, Kondisi Rumah Setya Novanto Sepi

Jumat, 17 November 2017 15:06 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Wildan Kusuma

Rumah Setya Novanto
Pasca kecelakaan, situasi rumah Setya Novanto di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru , terlihat sepi.
Foto : Wildan Kusuma

Share this








Kondisi rumah Setya Novanto di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru terlihat sepi pasca kecelakaan yang terjadi di Permata Hijau, Jakarta Selatan.

KEBAYORAN – Pasca kecelakaan di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis malam, kondisi rumah Setya Novanto di Jalan Wijaya XII, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, terlihat sepi. 

Pantauan infonitas.com, kediaman Setnov hanya dijaga beberapa satpam. Tidak ada aktivitas yang terlihat di dalam maupun di pekarangan rumah Setnov.

"Saya cuma jaga di sini. Saya tidak tahu sekarang bapak di mana. Saya cuma bertugas untuk jaga rumah," ujar salah seorang satpam yang tidak ingin disebutkan namanya kepada infonitas.com, Jumat (17/11/2017).

Selain itu, menurut kesaksian satpam Restoran Patio yang berada persis di depan rumah Setnov, memang ada orang yang keluar masuk ke dalam rumah. Namun dia tidak mengetahui persis siapa dan apa kepentingan orang tersebut.

"Paling ada supir dan pembantu. Ada juga polisi yang keluar masuk untuk berjaga-jaga," katanya.

Seperti diketahui, Setnov dijadikan tersangka oleh KPK yang diduga dirinya terlibat kasus mega korupsi e-KTP. Sebelumnya, pihak KPK telah mendatangi kediaman Setya Novanto pada Rabu malam (15/11/2017). 

Pada Kamis (16/11/2017) malam, Setya Novanto mengalami kecelakaan saat menumpangi mobil Toyota Fortuner bernomor B 1732 ZLO di Jalan Permata Berlian, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Setnov sempat dilarikan ke RS Rumah Sakit Medika Permata Hijau Kebon Jeruk Jakarta Barat dan kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat.