Jumat, 17 November 2017 18:00:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Wildan Kusuma
Olah TKP kecelakaan Setya Novanto
Oleh TKP kecelakaan Setya Novanto.
Foto : Wildan Kusuma
 

KEBAYORAN - Aparat kepolisian dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lanjutan pasca kecelakaan yang melibatkan Ketua Umum Golkar Setya Novanto di Jalan Permata Berlian, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017) siang. 

Wakil Dilantas Polda Metro Jaya, AKBP Kingkin Winisuda menjelaskan, olah TKP ini melaksanakan pemberian penandaan, pengukuran, termasuk mengamankan berkas serpihan yang tertinggal di TKP.

"Hasil dari olah TKP ini akan segera diproses untuk disamakan dengan hasil barang bukti yang ada," tutur Wakil Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Kingkin Winisuda saat ditemui di lokasi, Jumat (16/11/2017).

Selain itu, dia menduga kecelakaan mobil Toyota Fortuner yang melibatkan Ketua DPR RI tersebut, karena sang supir mengemudi dengan kecepatan tinggi.

"Olah TKP ini menggunakan alat Traffic Accident Analityc. Pengukur ini nantinya akan digabungkan dengan barang bukti di mobil yang saat ini berada di Subdit Gakum Pancoran," katanya.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda