Kebayoran > Laporan Utama

Pilkada DKI 2017

Ok Oce Program Prioritas 100 Hari Anies-Sandi Jika Terpilih

Rabu, 19 April 2017 10:59 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Chandra Purnama

jakarta
Sandiaga Uno
Foto : istimewa

Share this





Janji membuka lapangan pekerjaan dengan Oke Oce, akan menjadi prioritas utama dalam 100 hari masa kerja.

KEBAYORAN - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno menegaskan akan memprioritaskan program Ok Oce yang diusungnya dalam 100 hari kerja, apabila sudah dinyatakan pemenang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua.

Sandi mengatakan, dalam program Ok Oce yang dikampanyekan bersama Anies Baswedan, ada janji akan membuka lapangan pekerjaan bagi warga DKI Jakarta. Janji tersebut yang akan menjadi prioritas utama dalam 100 hari masa kerja.

"Program utama yakni lapangan kerja. Lapangan kerja yang kami ciptakan dan kami harus optimalkan sehingga bukan hanya menjadi pelatihan untuk calon wirausaha dan menciptakan lapangan kerja," kata Sandi di Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Baca juga : Rencana Revitalisasi Terminal Induk Bekasi

Selain itu, sambung Sandi, dirinya akan memiliki pekerjaan rumah paling berat. Yakni, dalam proses Pilkada DKI, warga banyak yang terpecah belah akibat mendukung salah satu pasangan calon. Untuk itu, dirinya akan kembali mempersatukan kembali warga ibu kota.

"Kami fokuskan rekonsiliasi, karena ini penting karena proses yang berbulan bulan ini menyebabkan Jakarta kita bisa lihat ada beberapa elemen masyatakat yang terpecah belah. Ini yang harus kami lakukan dengan forum dan rembug secara baik. Ini harus dimulai dari yang paling atas ke paling bawah," tutup Sandi.