Nikita Mirzani Diperiksa Sebagai Saksi
Kebayoran > Laporan Utama

Nikita Mirzani Diperiksa Sebagai Saksi

Senin, 09 Januari 2017 13:22 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Chandra Purnama

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Share this





Pemeriksaan hari ini merupakan tambahan dari pemeriksaan sebelumnya yakni pada Jumat (23/12/2016).

KEBAYORAN BARU - Artis seksi Nikita Mirzani kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, guna memberikan keterangan sebagai saksi pelapor atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Julia Perez melalui media sosial.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto, Nikita Mirzani tengah diperiksa di Unit Kriminal Khusus Polres Metro Jakarta Selatan.

"Iya diperiksa sebagai saksi di Unit Krimsus terkait laporan yang bersangkutan," kata Budi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Budi menambahkan, pemeriksaan hari ini merupakan tambahan dari pemeriksaan sebelumnya yakni pada Jumat (23/12/2016). "Sekarang, yang bersangkutan (Nikita) sedang di Berita Acara Pemeriksaan (BAP)," tandas Budi.

Sebelumnya diketahui, janda dua anak tersebut melaporkan Julia Perez atas pencemaran nama baik melalui media sosial ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Sabtu (29/11/2016) lalu. Namun, kasus tersebut dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasus berawal, saat Nikita berada di salah satu tempat hiburan malam di Jakarta Selatan. Kala itu, Nikita dituduh ikut serta melakukan pemukulan terhadap asisten Julia Perez, Lucky. Merasa tidak terima, alhasil terjadi pertengkaran di media sosial oleh dua artis seksi tersebut.