Kebayoran > Laporan Utama

Nikita Mirzani Diperiksa Sebagai Saksi

Senin, 09 Januari 2017 13:22 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Chandra Purnama

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Share this





Pemeriksaan hari ini merupakan tambahan dari pemeriksaan sebelumnya yakni pada Jumat (23/12/2016).

KEBAYORAN BARU - Artis seksi Nikita Mirzani kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, guna memberikan keterangan sebagai saksi pelapor atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Julia Perez melalui media sosial.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto, Nikita Mirzani tengah diperiksa di Unit Kriminal Khusus Polres Metro Jakarta Selatan.

"Iya diperiksa sebagai saksi di Unit Krimsus terkait laporan yang bersangkutan," kata Budi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Budi menambahkan, pemeriksaan hari ini merupakan tambahan dari pemeriksaan sebelumnya yakni pada Jumat (23/12/2016). "Sekarang, yang bersangkutan (Nikita) sedang di Berita Acara Pemeriksaan (BAP)," tandas Budi.

Sebelumnya diketahui, janda dua anak tersebut melaporkan Julia Perez atas pencemaran nama baik melalui media sosial ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Sabtu (29/11/2016) lalu. Namun, kasus tersebut dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasus berawal, saat Nikita berada di salah satu tempat hiburan malam di Jakarta Selatan. Kala itu, Nikita dituduh ikut serta melakukan pemukulan terhadap asisten Julia Perez, Lucky. Merasa tidak terima, alhasil terjadi pertengkaran di media sosial oleh dua artis seksi tersebut.

 







Kebayoran > Laporan Utama

GP Ansor Jakarta Selatan Batal Geruduk Rumah Lembang

Selasa, 07 Februari 2017 16:01 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Chandra Purnama

Ilustrasi GP Ansor
Ilustrasi GP Ansor

Share this





Pembatalan tersebut setelah adanya mediasi antara polisi dan GP Ansor yang hendak ke posko pemenangan Ahok – Djarot di Lembang, Jakarta Pusat.

MAMPANG PRAPATAN – Gerakan Pemuda (GP) Ansor mengurungkan niat menggeruduk posko kemenangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, yang rencananya akan dilakukan Selasa (7/2/2017) sore.

Pembatalan tersebut setelah adanya mediasi antara Kapolsek Metro Mampang, Kompol Syafei dan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto, dengan Ketua Cabang GP Ansor Jakarta Selatan.

"Bahwasanya giat geruduk ke rumah Lembang Ahok-Djarot, di Menteng, Jakarta Pusat dibatalkan," ucap Kepala Subbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (7/2/2017).

Purwanta menambahkan, sebagai ganti agenda tersebut, pihak GP Ansor akan menggelar sholat berjamaah di Mushola Annajah, Jalan Tegal Parang Utara No. 30, Mampang, Jakarta Selatan. "Setelah itu membubarkan diri," tutup Purwanta.

Sebelumnya diketahui, GP Ansor Jakarta membenarkan perihal adanya surat ke pihak berwajib terkait rencana aksi di posko pemenangan Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Jakarta Pusat.

Dalam surat tersebut, GP Ansor Jakarta Selatan berencama menggelar aksi pada Selasa (7/2/2017), pukul 14.00 WIB sampai 18.00 WIB. Jumlah peserta diperkirakan mencapai 500 orang.







Kebayoran > Laporan Utama

Jupe dan Nikita Mirzani Akan Dikonfrontir

Kamis, 02 Februari 2017 11:38 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Chandra Purnama

Jupe-Nikita Mirzani
Jupe-Nikita Mirzani

Share this





Jupe dan Nikita Mirzani sudah mengonfirmasi kehadirannya di Polres Jakarta Selatan hari ini.

KEBAYORAN BARU - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, berencana mengonfrontir keterangan dua artis sexy, Nikita Mirzani, dan Julia Perez. Ini sebagai tindak lanjut pelaporan yang dilakukan oleh Nikita beberapa pekan lalu.

“Rencananya, hari ini. Nanti keduanya mau kami konfrontir. Semua dihadirkan baik pelapor maupun yang dilaporkan. Baik Nikita Mirzani maupun Julia Perez juga sudah konfirmasi untuk hadir,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto saat dikonfirmasi wartawan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Seperti diketahui, Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan mantan istri Gaston Castano itu. Permasalahan tersebut bermula ketika Nikita tak terima dengan unggahan Jupe yang menghujat Nikita di media sosial. Jupe menuduh, Nikita telah menganiaya asisten pribadinya, Lucky.

Tak terima, wanita yang akrab disapa Niki itu pun melaporkan Jupe ke Mapolres Metro Jakarta Selatan. Sementara, asisten pribadi Jupe pun turut melaporkan Niki ke Mapolres Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan penganiayaan.