Kebayoran > Laporan Utama

Nama Ahok Kembali Riuh di Balai Kota DKI

Senin, 09 Oktober 2017 10:19 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih

Karangan bunga salam perpisahan untuk Djarot kembali menghiasi Balai Kota DKI.
Karangan bunga salam perpisahan untuk Djarot kembali menghiasi Balai Kota DKI.
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Tidak hanya ucapan terimakasih, di beberapa karangan bunga di Balai Kota DKI, sejumlah warga juga mengungkapkan perasaannya terhadap pasangan Ahok-Djarot.

JAKARTA - Djarot Saiful Hidayat akan mengakhiri masa jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta pada 15 Oktober mendatang. Istimewanya, ada nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada masa akhir kepemimpinan Djarot.

Ahok hadir kembali di Balai Kota DKI lewat rangkaian bunga yang dikirimkan masyarakat. Mereka mengucapkan salam perpisahan tidak hanya untuk Djarot tetapi juga Ahok.

"Terimakasih Pak Ahok & Pak Djarot atas karya emas buat Jakarta," tulis Law Firm Kamlus Elu & Partner dalam karangan bunga yang dikutip Infonitas.com

"Terimakasih atas perjuangan Badja. Akan kami kenang selalu," tulis Tan Family di karangan bunga lainnya.

Tidak hanya ucapan terimakasih, di beberapa karangan bunga, sejumlah warga juga mengungkapkan perasaan hatinya karena kehilangan sosok ideal untuk memimpin DKI Jakarta.

"Dear Pak Ahok dan Pak Djarot. Saya dan Jakarta sangat kehilangan kalian berdua. Terimakasih atas pengabdian bapak kepada warga DKI selama ini," tulis Jane Suryanto.

"Terimakasih untuk Pak Basuki dan Pak Djarot. Karya baktimu akan menjadi standar gubernur seluruh Indonesia," Tulis paul Volta.



Sebagai Informasi, Balaikota mulai kedatangan karangan bunga sejak pukul 06.45 sudah ada 16 Karangan bunga yang datang, dan jumlah ini diprediksi akan terus bertambah hingga masa jabatan Djarot berakhir.

Untuk diketahui, Djarot Saiful Hidayat resmi dilantik menjadi gubernur DKI Jakarta pada 15 Juni 2017 menggantikan gubenur sebelumnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Setelah itu, kepemimpinan DKI Jakarta akan dilanjutkan oleh Gubenur dan Wakil Gubenur terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk periode 2017-2022 mendatang.