Kebayoran > Laporan Utama

LPAI Ajak Yatim Belanja Pakaian Lebaran di Sarinah

Senin, 19 Juni 2017 17:12 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Adresau Sipayung

kak Seto Ketua dan Kak Henny sekjen LPAI.
Kak Seto selaku Ketua dan Kak Henny selaku Sekjen LPAI.
Foto : Adresau Sipayung

Share this








Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), pejabat dan selebriti mengajak anak-anak yatim belanja pakaian lebaran di Sarinah.

THAMRIN - Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) bersama selebriti dan pejabat tanah air ini tengah mengadakan acara 'Empathy Experience' dengan anak-anak​ Yatim di Sarinah lantai 3 Jalan Thamrin, Jakarta, Senin (19/6/2017). Dalam acara ini LPAI akan membantu anak-anak Yatim belanja pakaian lebaran.

Acara ini dibuka oleh Henny Roesmiati selaku Sekretaris Jenderal LPAI. Pada momen ini anak-anak terlihat bahagia, dan penuh ceria dengan tawanya.

"Kita jangan sungkan ya untuk nyanyi-nyanyi disini. Mari bersenang-senang disini, sebelum nanti berbelanja. Ayok anak-anak, mana suaranya," ucap kak Henny dengan penuh semangat.

Anak-anak berinteraksi dengan penuh keceriaan dengan kak Henny. Dia juga mengajak anak yatim bercanda-canda serta bermain ice breaking. Momen ini pun ampuh membaurkan suasana.

Tidak cuma itu, anak-anak Yatim yang berani menyanyi di depan diberikan hadiah oleh kak Henny.

"Ayo siapa yang berani maju ke depan menyanyi ulang lagu ini, bakal dikasih hadiah. Ada baju dan boneka," ujarnya.

Dalam acara ini, kak Seto berdongeng bersama boneka tangan, burung yang bernama Loli yang akan belanja untuk hari lebaran. Disela-sela dongeng, dia mengajak anak-anak belajar bahasa inggris dan berharap anak-anak bahagia.