Kebayoran > Laporan Utama

Kombes Mardiaz Jadi Kapolres Baru Jakarta Selatan

Kamis, 07 Desember 2017 15:45 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Sumber : DBS

Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto (kanan) dan Kombes Pol Iwan Kurniawan.
Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto (kanan) dan Kombes Pol Iwan Kurniawan usai upacara pelantikan dan sertijab tersebut dilakukan di Mapolda Metro Jaya. (Foto: metro-online.co)
Foto : istimewa

Share this








Kepolisian Resort (Polres) Jakarta Selatan dipimpin oleh wajah baru menggantikan Kombes Pol Iwan Kurniawan. Dia adalah Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto

KEBAYORAN – Pucuk pimpinan di Kepolisian Resort (Polres) Jakarta Selatan beralih dari Kombes Pol Iwan Kurniawan kepada Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto. Pelantikan dan sertijab Kombes Pol Mardiaz dilakukan langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis di Mapolda Mtero Jaya, Jakarta, Rabu (6/12/2017). 

Kombes Pol Mardiaz adalah Perwira Menengah (Pamen) Polri jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1993 dan mantan Kapolrestabes Medan. 

Sementara Kombes Pol Iwan Kurniawan yang dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri (dalam rangka Dik Sespimti T.A 2018). 

Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Kombes Pol Iwan Kurniawan atas kontribusi dan kerja samanya dengan Pemkot Jakarta Selatan. 

“Semoga sukses dalam tugas yang baru nanti,” kata Tri dalam acara pisah sambut Kapolres Baru Jakarta Selatan, yang digelar di Ruang Serba Guna Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017) malam.

Tri juga mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto sebagai Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Dia berharap koordinasi dan sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik akan lebih meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas Kota Administrasi Jakarta Selatan. 

"Kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat, hendaknya dapat terus dan lebih ditingkatkan," harap Tri seperti dikutip dari laman selatan.jakarta.go.id