Rabu, 08 November 2017 09:49:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih
Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno
Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.
Foto : Rendy MR
 

JAKARTA - Wakil Gubenur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sibuk memilih baju batik sejak pagi hari ini, Rabu (8/11/2017). Hal ini kata Sandi demi memenuhi undangan pernihakan putri presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Kahiyang Ayung dengan Bobby Nasution.

"Tadi pagi sedang nyocok-nyocokin batik untuk dikenakan nanti malam buat datang ke pernikahannya putri Pak Jokowi, kami senang sekali diundang," ujar Sandi di Balaikota, Rabu (8/11/2017)

Tidak hanya Sandiaga, sang isteri Nurasiah juga ikut sibuk memilih baju yang cocok dengan konsep pernihakan Kahiyang.

"Isteri saya Mpok Nur milih batik yang agak cerah karena tadi diliat Pak Jokowi nuansanya agak cerah, bajunya (Pak Jokowi) kemarin hijau. Jadi, kita sesuaikan dengan pastel mungkin yang warnanya agak lembut-lembut, serahin ke Mpok Nur yang lebih pengalaman," lanjutnya.

Untuk diketahui, Sandi sendiri akan bertolak ke Solo, Jawa Tengah siang ini. Sementara rekannya, Anies Baswedan telah lebih dulu terbang ke Solo kemarin sore.

"Dari sini Insya Allah 10.30 WIB. Pak Anies udah balik hari ini, saya Insya Allah besok pagi langsung dari Airport ke sini," imbuhnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda