Kamis, 11 Januari 2018 14:01:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Wildan Kusuma
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.
Foto : Wildan Kusuma
 

KEBAYORAN - Artis Dewi Persik mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, untuk memenuhi pemeriksaan atas laporan kasusnya yang diduga menerobos jalur Transjakarta. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pihaknya masih melakukan klarifikasi terhadap saksi -saksi yang berkaitan dengan kasus tersebut.

Seperti diketahui, Dewi datang ke Polda Metro Jaya dengan membawa barang bukti sekitar pukul 19.40 WIB, Rabu (10/1/2018) malam. Dewi ditemani Kuasa Hukumnya Maha Swan Buana dan Suaminya Angga Wijaya.

"Tadi malam klarifikasi terhadap Dewi masih penyelidikan laporannya. Kami klarifikasi terhadap saksi-saksi apakah ada tindak pidana atau tidak. Menanyakan yang bersangkutan mengendarai mobil itu. Jadi prosesnya seperti apa. Apakah keterangan perlu ada saksi lain. Jadi nanti diperiksa saksi lain," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (11/1/2018).

Kemudian, lanjutnya, setelah semua saksi diperiksa, baru pihaknya akan menggelar penyelidikan alat bukti. Setelah proses itu dilakukan, baru pihaknya bisa menyimpulkan apakah K (yang dilaporkan Dewi) memenuhi unsur pidana.

"Kalau ada kami tingkatkan jadi penyidikan. Keterangan apakah DP ada di mobil. Kami juga belum periksa driver. Dan yang sakit juga belum diperiksa. Katanya ada yang sakit. Yang sakit asistennya," katanya.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda