Kebayoran > Laporan Utama

Kasus Artis Enno Lerian, Netizen Pertanyakan Kapabilitas Pengemudi

Jumat, 11 Agustus 2017 11:37 WIB
Editor : Waritsa Asri | Sumber : Instagram

Curhatan Enno Lerian (Ist)
Curhatan Enno Lerian (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Adanya curhatan artis Enno Lerian terkait perlakuan tidak menyenangkan pengemudi taksi online. Netizen pun mempertanyakan kapabilitas pengemudi.

KEBAYORAN – Terkait postingan Artis Enno Lerian yang mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan oleh pengemudi taksi online di akun Instagram-nya. Netizen pun berbondong-bondong berkomentar, yang kebanyakan ikut curhat atas perlakuan pengemudi yang pernah mereka terima pula.

Termasuk, setuju atas tindakan Enno yang melaporkan kejadian tersebut pada perusahaan yang menaungi pengemudi taksi online tersebut yaitu Grab.

“Grab car selalu bikin masalah kayaknya. Dulu saya juga pernah punya pengalaman dapat pengemudi seperti itu mentang-mentang jaraknya dekat dan tarif cuman Rp 11.000, sepanjang jalan dia ngoceh tidak karuan dan nanya-nanya sering dapat SMS dari Grab gak? Sambil berkomentar tahu tidak saya driver Grab Golden jadi tidak bisa sembarangan bawa banyak orang. Karena kesal yang naik 5 orang. Tapi kan saya tetap bayar dan sebaiknya tidak diperlakukan seperti itu. Akhirnya, sampai tempat tujuan kita kasih lebih baru deh dia senyum,” tulis akun @helloparisshop.

Baca : Diturunkan Pengemudi Taksi Online, Artis Enno Lerian Curhat di Medsos

“Harusnya yang namanya jasa pelayanan mau semurah apapun kalau udah tarif yang disepakatin pihak perusahaan ya tetap kasih pelayanan yang maksimal. Apalagi si supir laki-laki, harusnya lihat penumpangnya wanita dan bawa anak-anak,” komen akun @ananda_derajat.

Kemudian, akun @boengkus menuliskan tarif murah bukan berarti tidak mendapat bonus, setelah membaca tulisan Enno, Ia menganggap memang yang bermasalah pada sosok si pengemudi taksi online.

Sementara itu,  akun @aisy_style memastikan kesalahan terletak pada pengemudi,”Supirnya memang salah gara gara matiin AC dengan alasan bau makanan padahal awalnya bilang freonnya rusak dan bapaknya sudah gak jujur, mungkin bapaknya laper pengen kue cubit hahaha, biasanya orang lapar emosinya naik,” ungkapnya.

Sebelumnya, Artis Enno Lerian lewat akun Instagram-nya, curhat mengenai perlakukan tidak menyenangkan yang dialaminya beserta keluarga saat menggunakan layanan taksi online. Bahkan, mereka pun diturunkan secara paksa jauh dari tempat tujuan.